Perluas Jangkauan, Travel Dya Haromain Umroh dan Haji Buka Cabang Baru di Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Perluas Jangkauan, Travel Dya Haromain Umroh dan Haji Buka Cabang Baru di Bekasi

, 2/06/2022 11:01:00 PM

Ibu Aisyah, Owner Travel Dya Haromain Umroh dan Haji (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Minat masyarakat Kabupaten Bekasi untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji sangat tinggi. Peluang itu dimanfaatkan oleh Ibu Aisyah selaku Owner Travel Dya Haromain Umroh dan Haji dan Travel Bumi Nata Umroh dan Haji untuk membuka kantor cabang baru di Kabupaten Bekasi.

Pembukaan kantor cabang Travel Dya Haromain dan Travel Bumi Nata Umroh dan Haji berlangsung sederhana, selain rekan terdekat dari beberapa awak media pun hadir dalam pembukaan cabang baru tersebut.

Yang berlokasi di Kafe Den Sinyo, Jl. Bosih, Perum. Regensi 1, RT.02/RW 03, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (06/02/22).

Owner Travel Dya Haromain Umroh dan Haji, Ibu Aisyah mengatakan, progres pembentukan cabang perwakilan Travel Dya Haromain di wilayah Cibitung Kabupaten Bekasi yang nantinya akan dipimpin oleh Habib Lut Talib Hamdani dan dibantu oleh Fadli Permana.

Selain itu, Aisyah juga menjelaskan perusahaannya yang bergerak melayani bidang tour dan travel, umroh dan haji serta perjalanan domestik.



"Kita juga punya paket-paket tour ke luar negeri serta tour ke mancanegara dan kemudian juga paket ziarah berangkat ke makan Waliyullah," jelasnya.

Selanjutnya, Ibu Aisyah yang juga santri dari Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya menyampaikan di tahun ini perusahaannya telah mendapatkan izin resmi pemberangkatan dan pembukaan launching program umroh dan haji.

"Haji di tahun ini insya Allah sudah dapat kita laksanakan, dan perlu diketahui beberapa paket dari perusahaan kita itu menggunakan paket visa bisnis, visa tersebut sangatlah bisa di pakai oleh calon jamaah yang tidak ingin lama menunggu," tambahnya.

Aisyah juga memaparkan umroh di tahun ini sangat unik, dikarenakan masih dimasa pandemi covid-19. "Tapi Alhamdulillah kita masih dapat melakukan perjalanan umroh," ungkapnya.

Ia berharap kantor perwakilan cabang baru Travel Dya Haromain Umroh dan Haji serta Travel Bumi Nata Umroh dan Haji di Cibitung ini dapat bersinergi dan bisa menjadikan salah satu percontohan teman teman perwakilan lainnya.

"Tentu karena ini lebih memasarkan paket spiritual umroh dan haji, tentunya yang nomer satu adalah mengedepankan prinsip profesional, prinsip amanah dan prinsip bertanggungjawab," harap Aisyah.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close