Jelang North West Derby, Manchester United dan Liverpool akan Saling Berhadapan di Akhir Pekan Ini! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jelang North West Derby, Manchester United dan Liverpool akan Saling Berhadapan di Akhir Pekan Ini!

, 10/23/2021 08:38:00 PM

 

Potret Rivalitas Liverpool dan Manchester United (Foto/Ligalaga.id).


VNN.co.id, Internasional - Jelang derby terpanas dalam sejarah liga Inggris yang menghadirkan dua rival abadi, yaitu Manchester United dan Liverpool, pertandingan super big match tersebut akan terhelat di markas The reds Devils, Old Trafford pada Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB.

 

Namun, tren tim tamu lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti. Pasalnya, konsistennya winger Mesir, Mohammed Salah patut diwaspadai oleh lini pertahanan United. Salah selalu mencetak gol di 9 pertandingan sebelumnya. Liverpool juga telah berhasil menyapu bersih kemenangan atas Watford dengan 5 gol tanpa balas pada pekan sebelumnya. Sedangkan tim tuan rumah harus mengakui ketangguhan Leicester dengan skor 4-2. Ditambah absennya Raphael Varane dan Bruno Fernandes yang mengalami cedera.

 

Meskipun begitu, pelatih MU, Ole gunnar tetap percaya diri bahwa timnya akan bermain sekuat tenaga.

 

“Ini pertandingan yang penting, kita mempunyai rivalitas yang besar. Para pemain di lapangan mempunyai tanggung jawab yang besar atas gengsi tersebut. Jadi, kita lihat saja pada hari Minggu,” kata Ole lewat konferensi pers di Manutd.com.

 

Tidak mau kalah, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku sangat antusias saat menghadapi MU nanti.

 

"Saya mempersiapkan tim untuk pertandingan yang sulit melawan lawan yang sangat bagus. Manchester United tidak terlalu senang dengan hasil mereka, tetapi mereka mampu melakukan hal-hal luar biasa, ini kita tahu seperti yang sudah kita lihat," kata Klopp lewat press conference di Youtube Liverpool FC.

 

"Kita semua tahu bagaimana dunia sepak bola. United versus Liverpool adalah pertandingan besar. Ditambah lagi ini adalah pertandingan tandang bagi kami dan pertandingan kandang bagi mereka," pungkasnya.



Rep: Pranaja

Red: Mega

TerPopuler

close