Catat! BLACKPINK Tidak akan Terima lagi Hadiah dari Penggemarnya -->

Catat! BLACKPINK Tidak akan Terima lagi Hadiah dari Penggemarnya

, 10/14/2021 11:47:00 AM

 

Blackpink: Pinterest.

Vnn.co.id, Hiburan - Girl band asal Korea Selatan BLACKPINK tidak akan menerima lagi hadia apa pun dari penggemarnya.


Hal ini disampaikan langsung oleh management BLACKPINK, YG Entertainment, Selasa (12/10/2021) kemarin. YG Entertainment resmi mengumumkan bahwa BLACKPINK tidak akan menerima hadiah apa pun dari penggemarnya atau biasa yang disebut BLINK.


“Halo, ini adalah manager yang bertanggung jawab atas dukungan penggemar BLACKPINK,” ujar pihak agensi YG Entertainment.


“Setelah para member BLACKPINK dengan hati-hati berdebat untuk waktu yang lama mengenai masalah fans support dan hadiah yang telah fans siapkan dengan mencurahkan sepenuh hati mereka selama bertahun-tahun, kami membuat pengumuman yang sulit ini,” tutur YG Entertainment.


Menurut YG Entertainment BLACKPINK, akan dengan sopan menolak pemberian apa pun yang akan diberikan dari penggemarnya dalam acara-acara khusus, seperti fanmeeting, fansign, showcase, perayaan ulang tahun, peringatan debut, ataupun hari-hari spesial lainnya.


“Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK, seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara music, acara radio, atau acara variety), atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan),” jelas pernyataan YG Entertainment, dikutip dari Soompi.


YG Entertainment juga menuturkan bahwa lebih baik dukungan atau hadiah-hadiah yang akan penggemar berikan kepada BLACKPINK bisa disalurkan atau diberikan kepada tempat-tempat yang jauh lebih membutuhkan.

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

TerPopuler

close