Bujangan Urban Rilis Koleksi Merchandise Baru, dari T-Shirt hingga Beras! -->

Bujangan Urban Rilis Koleksi Merchandise Baru, dari T-Shirt hingga Beras!

, 10/12/2021 08:20:00 PM


Bujangan Urban: uss feed.

Vnn.co.id, Seni Budaya - Bujangan Urban rilis merchandise baru dengan berkolaborasi dengan NewNewThings dan merilis 11 artikel.


Bujangan Urban atau dengan nama asli Rizky Aditya Nugroho adalah pelaku seni, khususnya di Skena Street Art. Ia telah menggeluti dunia ini sejak tahun 2003 dan aktif di ruang-ruang publik kota Jakarta.


Identitas karya graffitinya berbentuk bunga kreasi “Capital Flower”, Bujangan Urban juga telah banyak membuat graffiti dan art lainnya. Karyanya muncul di mana-mana dan mudah dijumpai di sekitaran jalanan Jakarta.


Malalui koleksi merchandise-nya dengan tema “LOVE & HATE GROWN TOGETHER”, Bujangan Urban ingin menyampaikan, walaupun di dalam keadaan yang serba penuh dengan LOVE dan HATE ini, kita harus tetap mempunyai semangat kebersamaan untuk tetap selalu tumbuh bersama dan berkembang, selayaknya bunga dalam menghadapi keadaan ini.


Dalam koleksi merchandise “LOVE & HATE GROWN TOGETHER” ini, ada t-shirt, crewneck, iron patch masker, dan totebag. Ada pula artprint, customized rug dan yang paling unik ada beras super bunga.


Koleksi merchandise "LOVE & HATE GROW TOGETHER" dibanderol mulai dari Rp 35 ribu untuk patch, Rp 69 ribu untuk masker, Rp 179 ribu sampai Rp 229 ribu untuk t-shirt, Rp 120 ribu untuk beras, hingga Rp 1.850.000 untuk customized rug.


Lewat postingan Instagramnya @bujanganurban, ia menyebutkan “telah mengudara di @capitalflower atau cek di shopee di link on bio. Atau coba tanya @the_yalyala untuk infonya.”

Koleksi marchendise Bujangan Urban: Instagram @capitalflower

Untuk katalog lengkapnya, kamu bisa cek langsung di Instragramnya @capitalflower dan untuk pembelian bisa memalui shopee.


Ayo, jangan sampai kehabisan!


Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

TerPopuler

close