Situation Report-Emergency Gaza Day 7 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Situation Report-Emergency Gaza Day 7

, 5/17/2021 08:01:00 PM

Assalamu’alaikum, Sahabat Dermawan

Hingga detik ini, teroris zionis tanpa henti terus melancarkan serangan brutalnya kepada Palestina. Jumlah korban jiwa hingga kini telah mencapai 140 jiwa, di antaranya 39 anak-anak dan 22 perempuan, serta 1000 mengalami luka dan cedera akibat serangan di Jalur Gaza. Sedangkan di wilayah West Bank, terlapor 13 jiwa syahid serta 1 orang dari 1948 Territories.

Serangan ini semakin memanas pada Sabtu (15/05/21) yang bertepatan dengan Nakba Day. Hari yang diperingati oleh Palestina sebagai Hari Bencana. Nakba Day 15 Mei 1948 menjadi saksi betapa kejamnya zionis melakukan penghancuran dan pengusiran etnis Palestina di Bumi Syam. 

Hari bencana ini dengan kejamnya diperingati oleh Zionis sebagai Hari Kemerdekaan Israel. Sehingga diperkirakan serangan zionis akan semakin tinggi selama beberapa hari kedepan. 

Hasbunallah wa nikmal wakiil, la hawla wa laa quwwata illa billah.

Hingga kini, tim Aksi Cepat Tanggap yang berada di Gaza, masih terus mengupayakan yang terbaik untuk terus mendampingi dan memberikan bantuan kemanusiaan yang dibutuhkan oleh para korban.

Dari bantuan Paket Pangan, Air Bersih, Obat-obatan dan Pelayanan Medis, hingga bantuan hunian sementara untuk seluruh korban yang kini harus terlunta akibat pemboman tanpa henti yang dilakukan oleh Zionis Laknatullah.

Sahabat, mari terus membersamai perjuangan saudara Palestina. Kita tunjukkan kepada dunia betapa besarnya kekuatan umat Islam dengan doa dan sedekah terbaik kita.

Terus bersamai perjuangan Palestina, melalui:

Virtual Account : 866029102140037

Nama Bank : BNI Syariah 

A.n : Aksi Cepat Tanggap


يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ 


"Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu" (QS: Muhammad :7).

TerPopuler

close