Kini Pukul :

BTJ Bersama Alfamart Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Ketua BTJ, Sudadi, saat membagikan paket sembako dan uang tunai (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Jurnalis yang tergabung dalam Organisasi Bogor Timur Jurnalis (BTJ) peduli akan dampak dari virus Covid-19 yang mematikan tersebut dengan berbagi kasih membagikan paket berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak langsung.

Paket sembako dan uang tunai tersebut diberikan secara langsung kepada masyarakat yang ada di pinggir jalan. Dari mulai Kecamatan Babakan Madang, Kecamatan Citeureup, Kecamatan Klapanunggal, Kecamatan Cileungsi sampai dengan Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Jumat (19/2/21).

Sudadi, selaku Ketua dari Organisasi Bogor Timur Jurnalis (BTJ) mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Wartawan yang tergabung di BTJ dan khususnya kepada Alfamart yang mendukung penuh giat bakti sosial pembagian paket sembako dan uang tunai.


Paket sembako dan uang tunai dibagikan langsung kepada masyarakat (foto : istimewa)


"Yang pastinya saya merasa bangga terhadap teman-teman Jurnalis yang ada di Kabupaten Bogor yang tergabung di Organisasi Bogor Timur Jurnalis (BTJ) atas peran sertanya untuk tetap peduli akan dampak virus Corona ini. Khususnya kepada Alfamart yang sudah membantu dari paket berupa sembako yang sudah selesai kami bagikan kepada yang benar-benar membutuhkan," kata Sudadi.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, mengungkapkan rasa bangganya kepada Jurnalis/Wartawan yang tergabung dalam BTJ untuk saling berbagi kasih kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Bogor Timur Jurnalis (BTJ) yang sudah menginisiasi acara santunan ini. Dan juga kepada Pihak Alfamart yang juga ikut membantu," ungkap Burhanudin.



Ia pun menyampaikan agar jangan pernah berhenti untuk berniat baik dan saling berbagi disaat pandemi seperti sekarang ini.

"Situasi sekarang disaat pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak masyarakat yang terpapar dari segi kesehatan dan berimbas kepada ekonominya dan pekerjaan. Oleh sebab itu, saatnya kita saling berbagi dan membantu sesama anak bangsa, serta kami menghimbau kepada kiranya yang kuat dan para pengusaha, mari kita sama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu," sambungnya.


Rep : Deni
Red : Ramdhan