Kini Pukul :

Kopda Riyan Motivasi Dan Beri Semangat Para Tukang Bangunan, Ini Beritanya


Vnn.co.id, Sintang - Meski hasil pembangunan fisik dan non fisik kegiatan TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang sudah hampir mencapai sempurna, namun Kopda Riyan salah satu anggota Satgas terus memberi motivasi dan semangat kepada anggota tukang yang akan mengerjakan sasaran pembangunan gereja, selasa(13/10/2020).

Hal itu dilakukan oleh Kopda Riyan, dengan tujuan prajurit Satgas TMMD 109/Sintang terus mempertahankan semangatnya agar sisa pekerjaan TMMD 109/Sintang dapat segera terselesaikan. "Targetnya harus selesai sebelum TMMD 109/Sintang di nyatakan selesai, " ungkapnya.

Untuk itu personel Satgas agar tetap semangat dan bermotivasi dalam melaksanakan pekerjaan. Semua itu demi tercapainya proses percepatan keseluruhan pembangunan di Desa Tirta Karya. 

Mengingat sisa pekerjaan masih banyak, Kopda Riyan minta kepada anggota Satgas TMMD 109/Sintang lebih meningkatkan lagi dalam bekerja. Mereka di minta menumbuhkan rasa jiwa semangat, tulus, dan ikhlas. Saya fikir dengan cara itu nantinya pekerjaan akan selesai tepat waktu, dan mendapatkan hasil yang maksimal, " pungkasnya.*


Sumber : Pendim 1205/Sintang

Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Ayu