Kini Pukul :

Pemuda-Pemudi 03 Gandeng BTJ Berikan Santunan Korban Banjir Rumpin

Pemuda-Pemudi 03 Menyerahkan Bantuan Ke Posko Bencana Banjir


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Bencana banjir di malam tahun baru 2020 masih teringat dan tidak akan lupa, bahkan akan menjadi kenangan di hati dan ingatan para korban bencana.

Melihat derita dan penderitaan masyarakat yang terkena banjir sangat membutuhkan bantuan. Pemuda-pemudi 03 dan Organisasi Bogor Timur Jurnalis (BTJ) menyalurkan bantuan kepada posko bencana Kecamatan Rumpin kabupaten Bogor, tepatnya di Desa Mekarsari. 

Pemuda-pemudi 03 babakan madang dan BTJ saat menyalurkan bantuan di sambut oleh Tatang perwakilan camat Rumpin, Iyus maulana yusuf,dan wajad mewakili Desa Mekarsari. 

Secara simbolis Ketua tim penyalur bantuan memberikan bantuan berupa bahan pokok dan pakaian.

Iyus maulana yusuf mewakili Kepala Desa Mekarsari mengucapkan terima kasih kepada pemuda-pemudi dan BTJ yang telah memberikan bantuan. 

"Tentu saja sekecil apa pun bantuan yang di berikan sangat berarti. Dan pihak Desa akan berkoordinasi dengan Satgas Dinsos Kecamatan Rumpin untuk menyalurkannya". Ucapnya

Camat Rumpin DR Rusliandy melalui pesan singkat whatsapp mengucapkan mohon maaf kepada rekan-rekan jusnalis BTJ dan pemuda-pemudi 03.

"Saya tidak bisa menyambut kedatangannya di karena kan ada kegiatan lain. Saya pribadi dan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah meberikan bantuannya". Tuturnya

Hal yang sama di ungkapkan Hendrik Kepala Desa Mekarsari.

"Kami dari Pemerintahan Desa Mekarsari mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada pemuda-pemudi 03 dan BTJ.  Semoga Allah senantiasa memberikan rahmatnya kepada kita semua, dan melipat gandakan apapun yang telah di berikan kepada warga korban bencana alam". Tutupnya


Rep :Jef
Red : RMD

No comments