Kini Pukul :

Komedian Sule Hadiri Pemakaman Sang Mantan Istri Meninggal Dunia.

Mantan Istri Sule (Lina) Dan Anak (Putri Delina).
Vnn.co.id, Kota Bandung — Kabar duka datang dari Lina, mantan istri dari komedian Sule, yang dikabarkan tutup usia pada hari Sabtu (4/4/2020) dini hari.

Kabar mengenai meninggalnya ibu dari Rizky Febian itu diketahui dari unggahan Instastory manajer Sule, Panji Komara.

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulis Panji..

Kabar tersebut terbilang mengejutkan. Pasalnya beberapa waktu lalu Rizky Febian sempat bertemu dengan sang bunda di Bandung.

Mereka juga sempat menghabiskan waktu jalan-jalan bersama hingga belanja di salah satu pusat perbelanjaan di kota kembang.

Bahkan Lina juga membawa buah hati dari pernikahannya dengan suami yang sekarang bernama Teddy. 

Sule bercerai dengan Lina pada tahun 2018 lalu. Mereka dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya tersebut.

Komedian Sule bersama anaknya, Penyanyi Rizki Febian hadir dalam pemakaman Lina di Sekelimus, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2020).
Komedian Sule Saat Berada Di Pemakaman Lina.
Komedian Sule, menghadiri prosesi pemakaman mantan istrinya, Lina yang meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Sabtu.

Jenazah Lina dimakamkan di pemakaman keluarga, Jalan Sekelimus, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Rombongan pelayat serta jenazah datang ke lokasi pemakaman sekira pukul 10.50 WIB.

Sule terlihat hadir mengenakan kopiah dan baju berwarna hitam. Selain itu, ia juga turut membantu proses pemakaman dengan memegang tikar bambu untuk menutupi liang lahat mantan istrinya saat dikebumikan.

Selain Sule, hadir pula kedua anaknya yakni penyanyi Rizki Febian dan Putri Delina. Mereka juga turut menyaksikan prosesi pemakaman ibunya.

Sementara, Putri terlihat tak kuasa menahan air mata sejak datang ke tempat pemakaman ibunya. Ia sesekali mengusapkan tisu ke pipinya yang penuh air mata.

Sedangkan Rizki sejak di rumah duka yang berada di Jalan Neptunus, Kota Bandung pun mengaku ingin berusaha kuat dan menahan tangis sebagai anak sulung yang perlu mengayomi adik-adiknya.

"Tadi pagi saya ngebut langsung ke sini (rumah duka), datang ke sini saya udah tidak nangis karena saya berusaha menahan, kepada adik-adik sebagai anak paling besar," kata Rizki.

Sementara ini, Rizki menyebut ibunya meninggal bukan karena serangan jantung. Tetapi ia tidak menyebutkan secara jelas penyebab ibunya meninggal dunia.

"Dari cerita Putri, setelah solat subuh kemudian mamah kejang-kejang, tiba-tiba mamah sudah pingsan di kasur dan ternyata pas dibawa ke rumah sakit dalam perjalanan udah ga ada," kata dia.

Redaksi

No comments