Hendra Gunawan Resmi Jabat Kapolres Metro Bekasi Yang Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Hendra Gunawan Resmi Jabat Kapolres Metro Bekasi Yang Baru

, 1/03/2020 09:54:00 PM
Sambutan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Awal tahun 2020 Kapolres Metro Bekasi resmi diserahkan kepada Komisaris Besar Polisi Hendra Gunawan yang sebelumnya di jabat oleh Komisaris Besar Polisi Candra Sukma Kumara.

Acara pisah sambut Kapolres Metro Bekasi begitu Meriah. Tibanya Kapolres Metro Bekasi yang baru Kombes Pol Hendra Gunawan beserta istri disambut Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan yang didampingi istri langsung mengalungkan Bunga kepada Kapolres yang baru beserta istri oleh Wakapolres dan di lanjutkan berjalan dengan Upacara Pedang Pora menuju Lobby Mapolres Metro Bekasi.
Sambutan Kapolres Metro Bekasi Yang Lama, Kombes Pol Candra Sukma Kumara

Sesampainya di Lobby Polres Metro Bekasi, Kombel Pol Hendra Gunawan disambut Kombes Pol Candra Sukma Kumara beserta Istri. Terlihat juga Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja juga menyambutnya.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan meminta Dukungan kepada jajaran Kepolisian Resort Metro Bekasi agar bisa bekerja sama untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Metro Bekasi yang baru.

"Sebagai pejabat baru tentunya saya mohon izin bergabung dengan rekan-rekan semuanya (Kepolisian), Kemudian juga mohon dukungan doa dan restu rekan-rekan sekalian dan mohon kerjasamanya sebagaimana rekan-rekan bekerja sama dan mendukung Bapak Kombes Pol Candra Sukma Kumara dalam melaksanakan tugas", Kata Kombes Pol Hendra Gunawan, saat acara pisah-sambut dengan Kombes Pol Candra Sukma Kumara di Lapangan Promoter Polres Metro Bekasi, Jumat (03/01/2020) Pagi.


Hendra Gunawan juga menyebut bahwa tugas Kombes Pol Candra Sukma Kumara semasa jabatannya selama dua tahun kebelakang cukup berat. Karena, Ucap Hendra, bertepatan dengan penyelenggaraan Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 lalu.

"Jadi bang Candra ini tugas dua tahun di Polres Metro Bekasi ini adalah tugas yang berat. Tugas terberatnya (Kombes Candra) khususnya pada pelaksanaan tugas Pileg dan Pilpres",tandas Kombes Pol Hendra Gunawan.

Sementara itu, Kombes Pol Candra Sukma Kumara dihadapan jajaran Kepolisian Polres Metro Bekasi   mengatakan perhomonan Maaf secara pribadi maupun keluarga, apabila selama menjalankam tugas kurang baik dalam tutur kata maupun sikap.

Candra juga meminta kepada jajaran Kepolisian Polres Metro Bekasi untuk membantu Kombes Pol  Hendra Gunawan dalam memimpin Kepolisian Polres Metro Bekasi sebagai mana rekan-rekan (Kepolisian) membantu saya.

Untuk diketahui, Kombes Pol Hendra Gunawan sebelumnya menjabat Sebagai Pamen SSDM Polri.  Sedangkan Kombes Pol Candra Sukma Kumara dipindah tugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri dalam Rangka DIK Sespimti.



Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close