Kini Pukul :

Ariel Tatum Artis Cantik Kerap Tampil Seksi, Om-om: Semalam Sama Ariel Tatum Berapa?.

Ariel Tatum
Vnn.co.id, Jakarta — Publik figur tentu tak bisa lepas dari sorotan pubik. Segala tindak tanduk sekecil apapun kerap menjadi perbincangan. Bahkan tak jarang mereka mendapat gosip tak sedap soal kehidupan pribadi.

Hal yang sama pun dirasakan oleh aktris Ariel Tatum. Wanita 23 tahun itu rupanya pernah dituduh menjadi wanita simpanan pria hidung belang alias om-om nakal.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Ariel Tatum saat diwawancarai oleh Boy William.

Pada wawancara tersebut, Ariel menceritakan banyak tentang dirinya perjalan karir hingga gosip miring yang kerap menghampirinya.

Ariel Tatum menuturkan jika dirinya memulai karir sebagai model sebuah brand mobil terkenal. Sejak saat itu, tawaran pekerjaan pun semakin banyak, mulai dari syuting, model iklan dan menyanyi.

Alhasil, pundi-pundi Ariel Tatum pun semakin bertambah. Hal itu rupanya dipandang negatif oleh sebagian orang.

"Oh, Ariel Tatum duitnya banyak pasti jadi simpenan om-om," ucap Ariel Tatum dikutip dari tayangan Bareng Boy di Kanal YouTube Trans 7, Senin (9/12).
Ariel Tatum
Menurut Ariel Tatum, tudingan itu muncul lantaran banyak orang yang tidak tahu soal penghasilan seorang selebriti. Padahal menurut pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu, dirinya memperoleh pendapatan dari hasil menjadi model, bermain sinetron, dan bernyanyi. 

Saat ini dirinya juga punya kontrak eksklusif dengan sebuah e-commerce.

"Mereka kan kurang paham, gajinya selebriti. Jadi kayak bingung gitu, 'Nih orang dapet duitnya darimana?'. Kan mereka nggak ada yang tahu usaha kita," ungkap Ariel.

Mirisnya, tudingan negatif itu tak datang dari warganet saja melainkan juga dari keluarga salah satu mantan pacarnya. Hal ini pun sering membuat dirinya bertengkar dengan kekasihnya saat itu. 

"Kalau misalnya itu enggak mempengaruhi hubungan pribadi gue, dulu sih biasa-biasa saja. Cuma di titik sudah menganggu hubungan gue, di situ wah bingung sih, kayak what's on earth gitu lho," tutur Ariel.

Tidak hanya mempengaruhi hubungan pribadi, Ariel Tatum menyebut dirinya juga kerap menerima pesan nakal di media sosial. Ia mengungkapkan jika banyak yang tiba-tiba menanyakan tarif jalan bareng dengannya.

"Pernah nggak sih, di-DM sama pria hidung belang?," tanya Boy William.

"Banyak sih yang nawarin kayak straight to the point gitu,'saya mau dinner sama Ariel Tatum berapa," ucap Ariel. 

"Pokoknya muter-muter situ aja, 'semalem sama Ariel Tatum berapa' kayak. Ya orang udah se-straight forward itu sih," ucap Ariel.

Redaksi

No comments