Kini Pukul :

Habib Ahmad Alhabsyi Meriahkan Maulid Nabi Desa Karang Harum

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan, Desa Karang Harum Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi begitu meriah di Lapangan Almuhiet Kp Rawa Kuda RT 001 RW 001 Desa Karang Harum, Sabtu (02/11/2019).

Desa Karang Harum yang dipimpin H.M Rimansyah itu mendatangkan penceramah Habib Ahmad Alhabsyi yang tidak asing dilayari telivisi.

Acara tersebut turut dihadiri Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Kapolsek Kedung Waringin, Kepala Desa, Unsur Muspika, BPD, Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Karang Harum, H.M Rimansyah mengatakan Tabligh Akbar ini digelar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini juga adalah hasil kekompakan para Ibu-Ibu Majlis Talim sehingga acara ini terselanggara dengan sukses dan lancar, semoga kedepan acaranya bisa lebih meriah lagi",harapnya

Lurah Bule sapaan akrabnya, mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh tamu undangan khususya Warga Desa Karang Harum yang telah ikut mensukseskan acara ini dan tetap jaga silahtuhrahim.

Tak Lupa juga Kepala Desa Karang Harum mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang telah meluangkan waktunya dan menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Karang Harum.

Sementara itu penceramah Habib Ahmad Alhabsyi  mengatakan galakan terus syiar Maulid dimana-mana biar kampung menjadi berkah dan semoga ini menjadi contoh untuk Kepala Desa yang lainnya.

Habib Ahmad Alhabsyi juga berpesan Jaga terus kebersamaan karena kebersaman jalan mendatangkan keberkahan.



Rep : Ahim
Red : JF

No comments