Sela-Sela Pembinaan Keuangan Desa, Jadi Bancakan Oknum Kades Bekasi Untuk Esek-Esek Dengan Wanita Kupu-Kupu Malam -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sela-Sela Pembinaan Keuangan Desa, Jadi Bancakan Oknum Kades Bekasi Untuk Esek-Esek Dengan Wanita Kupu-Kupu Malam

, 10/11/2019 01:28:00 PM
Perempuan Malam Masuk Kedalam Kamar Hotel Diduga Oknum Kepala Desa (Gambar Diambil Oleh Jurnalis vnn.co.id & team)
Vnn.co.id, Kabupaten Kuningan -  Acara Pembinaan Pengelolaan keuangan Desa di luar kota Untuk Kepala Desa Se-Kabupaten Bekasi yang di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Bekasi di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang di selenggarakan dari Hari Rabu, Kamis dan Jumat tanggal 9,10 dan 11 Oktober 2019.

Di dalam acara tersebut banyak sekali kesempatan untuk santai hiburan dan lain-lain setelah selesai acara, dan ini di manfaatkan oleh peserta yang tak lain adalah Oknum Kepala Desa untuk mencari kehangatan di malam hari dan ini terjadi oleh peserta yang memanfaatkan setelah acara selesai, Kamis (10/10/2019) Dini hari.

Dari pantauan tim awak media yang berhasil di abadikan video, di duga Oknum Kepala Desa yang menjabat di salah satu Desa di Kabupaten Bekasi dalam acara Pembinaan tersebut masuk ke salah satu hotel melati dibilangan Kabupaten Kuningan yang tidak jauh dari tempat Kegiatan.

Sekitar pukul 02:28 WIB dini hari, Oknum Kepala Desa turun dari sebuah kendaraan roda empat dengan No Polis B xxxx dan seorang sopir. Masuklah Oknum Kepala Desa tersebut di Kamar Hotel Melati no 19 dan Sang supirpun memakirkan di samping hotel melati tersebut.

Beberapa menit kemudian datanglah seorang wanita yang biasa melayani laki-laki hidung belang ke kamar tersebut yang sebelumnya sudah transaksi dengan salah satu mucikari yang sudah mempersiapkan kamar tersebut.

Merasa penasaran tim awak media pun mencari mobil roda empat yang parkir di samping hotel melati dan tim awak media menanyakan kepada satpam dengan ciri-ciri mobil, satpam pun menjawab ooh.. ya pak barusan mobilnya arah ke belakang paling ujung di sana ada parkiran silakan bapak temui aja.

Dan tim awak media kembali ke lokasi tersebut. Selang satu jam wanita malam itu keluar memakai baju singlet hitam dan terlihat seperti habis mandi turun Kelautan bawah ntah apa yang di ambil atau dibeli.

Kemudian wanita tersebut masuk lagi ke kamar dengan kamar penginapan di matikan la punya diduga untuk memadu kasih (mindo).

Tim awak media menunggu wanita penghibur hidung belang keluar dari kamar Sampai dengan tidak keluar Pukul 05:30 WIB pagi namun tak kunjung keluar dan tim awak media menyudai investigasinya.

Tempat terpisah tukang ojek (mucikari) yang tidak mau di sebutkan namanya saat di wawancarai awak media mengatakan ya pak beginilah kehidupan malam saya ngojek sambil nongkrong di depan hotel menunggu pesanan lelaki yang mau di temani wanita penghibur, kalau ada yang mau ngamar kita siapkan wanita nya dan tempatnya untuk para lelaki yang lelah dan ingin di temanin wanita, masalah tarif mah relatif.

Siang harinya Tim Awak Media mencari informasi pemilik Mobil tersebut, dan dibenarkan bahwa Mobil tersebut milik Peserta Pengelolaan Keuangan Desa, tapi sang pemilik membantahnya bahwa mobil tersebut di Pimjam oleh rekan Kepala Desa. Berdasrkan Rekaman Video dari turunnya kades tersebut hingga sampai wanita itu masuk kedalam hotel bahwa memang benar itu bukan pemilik Mobil tersebut yang masuk kedalam Hotel melaikan rekan Kepala Desa yang memimjam Mobil miliknya. 

Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close