Nyumarno Hadiri Undangan Tasyakuran Warga Perumahan PMI -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Nyumarno Hadiri Undangan Tasyakuran Warga Perumahan PMI

, 9/16/2019 12:12:00 AM
Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno (baju putih) foto bersama warga Perumahan Puri Mutiara Indah. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi- Perumahan Puri Mutiara Indah (PMI) gelar acara peresmian Lapangan Bulu Tangkis di Fasilitas Sosial (Fasos) dan Fasilitas Umum (Fasum) di jalan selayar 1 RR 04/08 Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Sabtu(14/9/2019)malam.

Selain dihadiri Warga sekitar, Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno yang terpilih kembali ke-2 kalinya untuk Periode 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi PDI Perjuangan itu disambut antusias oleh warga lingkungan sekitar Perumahan Puri Mutiara Indah, karena menurut informasi dari warga, ini merupakan salah satu perjuangan dari Nyumarno sehingga bisa terealisasinya sarana olahraga di PMI, sekaligus meresmikan Lapangan Bulu Tangkis yang telah di nanti.

Dalam kesempat itu Nyumarno juga menjelaskan bahwa memang waktu itu kebetulan RT/RW menyampaikan aspirasinya melalui saya untuk sarana olahraga ini. 

Maka Aspirasi itu kemudian saya usulkan ke Dinas Pemuda dan Olah Raga (Disbudpora) dengan mengajukan proposal yang di tandatangani oleh instansi pemerintah yang terkait.

Nah pada kesempatan ini saya pun di undang untuk tasyakuran sekaligus memotong tumpeng"Ungkap Politikus Muda PDI Perjuangan itu

Dijelaskan Nyumarno, Sarana Fasilitas Sosial ini milik Pemerintah Daerah, sehingga Pemerintah Daerah memiliki kewajiban untuk melakukan penataan sarana menjadi sarana olahraga yang bermanfaat untuk masyarakat.jelasnya

Nyumarno juga memaparkan bahwa di tahun 2019 ini dari Tiga Kecamatan,  khususnya di Dapil VI yang merupakan Daerah Pemilihan saya, terealisasi 36 titik di Anggaran APBD murni dan APBD perubahan ini, rencana mulai Minggu depan akan terealisasi kembali 33 titik, sehingga dalam setahun mencapai 69 titik.paparnya

Selain bisa menjadi Fasilitas olahraga untuk warga di harapkan bisa menjadi sarana yang multifungsi sebagai sarana menyambung silaturahmi antar Warga.

Ketua RW 08 Perumahan Puri Mutiara Indah (PMI), Misnadi mengatakan kehadiran Dewan Nyumarno dari Fraksi PDIP sangat luar biasa.

Kami selaku Warga Perumahan PMI mengucapkan terimakasih sebesar besarnya, Karena malam ini kami telah memiliki sarana olahraga yang mudah mudahan bermanfaat untuk kegiatan lingkungan.ucapnya singkat


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close