Kini Pukul :

Warga Bojong Nangka Menderita Kanker, Tak Punya BPJS Keadaan Semakin Memburuk Setelah 1 Bulan Rawat Dirumah.

Febby Irawan, Penderita Kanker Tak Punya Biaya Terpaksa Dirawat Dirumah.
Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang — Bapak dari dua anak perempuan ini sudah 1 bulan lebih sakit dan terpaksa harus dirawat di rumah karena alasan biaya.

Febby Irawan yang tinggal di Kp. Gurubug, RT/RW.02/05, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang - Banten, ini didiagnosa Sakit Kanker.
Kanker Pada Bagian Leher.
Pria yang lahir tahun 1979 ini bekerja serabutan di pasar yang tidak jauh dari rumahnya, dalam kondisi sakit dirinya tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan hanya mengandalkan pemberian adik dan para tetangga yang peduli.

Menurut Gemblong, adik dari Febby Irawan bahwa dirinya telah melakukan upaya agar pasien dirawat di Rumah Sakit, namun karena BPJS tak kunjung aktif hingga akhirnya pasien dirawat dirumah dan kondisi fisik nya semakin memburuk.
Gemblong Adik Febby Irawan
Setiap hari, pasien wajib mendapatkan cairan infus karena untuk membantu memperlambat luka kanker menjalar disekitar lehernya.

Sampai dengan berita ini diterbitkan belum ada pihak atau dinas kesehatan yang menangani pasien untuk segera mendapatkan perawatan intensif dan selayaknya di Rumah Sakit.
Dengan diterbitkannya berita ini semoga menjadi pengingat para pemangku jabatan agar lebih peduli kepada mereka yang membutuhkan dan mampu memberikan fasilitas kepada yang betul membutuhkan.

Sahabat dan rekan sekalian bagi yang ingin memberikan donasi bisa langsung menghubungi Gemblong di nomor +62 812-8840-6318 atau bisa melalui Redaksi.

Jurnalis: IP
Editor: IP

No comments