Lawyer Purwanto Kitung Berikan Pemaparan di Kegiatan Pelatihan Jurnalistik -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Lawyer Purwanto Kitung Berikan Pemaparan di Kegiatan Pelatihan Jurnalistik

, 8/11/2019 09:47:00 PM
Purwanto Kitung, S.H., M.H., M.P.H., (tengah) memberikan pembicara dalam Diklat Jurnalistik Media Versi Nasional News. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Gabungan Lawyer "Puwanto Kitung" yang beralamat kantor di Jalan Raya Lenteng Agung Timur No 6 Jakarta Selatan, berikan apresisasi dan memaparkan seputar Hukum di kegiatan pelatihan Jurnalistik Versi Nasional News yang di selenggarakan di Villa Segermata Catang Malang, Desa Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor - Jawa Barat, Sabtu (10/8/2019)

Dalam kegiatan tersebut Purwanto Kitung, S.H.,M.H.,M.P.H., memaparkan karena dirinya Lawyer, siap dalam diskusi untuk penanganan masalah Pers dan Keterbukaan Informasi Publik.

"Sudah kita sampaikan dalam sesion diskusi tadi, sehingga ada gambaran bagaimana dalam mennjalankan profesi tersebut, sebagai Jurnalis harus memahami apa yang di tulis", ucapnya saat diwawancara Vnn.co.id, usai memberikan pemaparan.

Lebih lanjut kata Purwanto Kitung, "terutama karena kita lawyer tentu kita bicara dari segi Aspek Hukum perdalami dulu masalah hukumnya dalam menulis, harus benar benar Fakta bukan hanya Opini apalagi Hoax."

Purwanto Kitung, S.H., M.H., M.P.H., ketika diwawancarai awak VNN seusai Diklat Jurnalistik Media Versi Nasional News. 
Purwanto Kitung juga memberikan semangat, bahwa Profesi ini harus sejalan, karena punya peran kontrol Sosial dan jangan takut dengan hambatan-hambatan di lapangan dengan sulitnya mendapatkan informasi. 

"Tetap semangat maju terus, kerja terus, semangat terus dalam mendapatkan tulisan-tulisan yang Profesional," tuturnya. 

Di akhir wawancara, Purwanto Kitung juga berpesan kepada rekan-rekan media, tidak usah takut dalam menjalankan Profesi ini.

"Karena kami sebagai kantor Advokat, akan mendampingi profesi ini, kebetulan kami ada Tim khusus dalam membidangi masalah Pers ini, sehingga ada apa-apa bisa berdiskusi bersama kami," pungkasnya.


Rep : Ahim
Red : JF

TerPopuler

close