Pimpinan Pengajian Ponpes Al-Mubarok Banten, Ajak Masyarakat Dukung Rekonsiliasi Jokowi - Prabowo -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pimpinan Pengajian Ponpes Al-Mubarok Banten, Ajak Masyarakat Dukung Rekonsiliasi Jokowi - Prabowo

, 7/22/2019 11:34:00 PM
Vnn.co.id, Kota Serang - KH Raden Muhammad Yusuf Prianadi Pendiri skaligus Pimpinan Ponpes Al- Mubarok Cinangka Serang Banten yang juga merupakan Dewan Penasehat Persatuan Trah (Patrah) Kesultanan Banten mengajak masyarakat dukung rekonsiliasi Jokowi-Prabowo demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Saya mengajak seluruh Rakyat Indonesia untuk bersatu kembali, bersama-sama mendukung rekonsiliasi Pak Jokowi dan Pak Prabowo demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan untuk membangun serta memajukan Negara Indonesia, tanah air kita tercinta." Ucap KH Raden Muhammad Yusuf Prianadi kepada Awak media, Jumat (19/7/2019)

Menurut KH Raden Muhammad Yusuf, meskipun pilihan politik berbeda selama Pilpres, namun saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk saling menghormati dan melupakan perbedaan demi kemajuan bangsa.

"Lupakan Pemilu 2019, lupakan perbedaan pilihan politik. Mari jaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” tegasnya

Lebih lanjut kata KH. Raden Muhammad Yusuf saya sangat sepakat dengan upaya rekonsiliasi antara kubu Pak Prabowo dan Pak Jokowi agar tidak terjadi polarisasi di masyarakat.

Rekonsiliasi Demi menjaga keutuhan Rakyat dan NKRI patut kita dukung penuh dan mari kita berjabat tangan, berangkulan kembali, bersatu dalam bingkai NKRI."Ajaknya.

(Red)

TerPopuler

close