Kini Pukul :

Terdapat Bukti Rekaman Upaya Pemerkosaan Neymar Terhadap Model Seksi Najila Trindade

Rekaman Neymar Lakukan Penganiayaan Terhadap Model Seksi Najila Trindade.
Vnn.co.id, Jakarta — Sebuah fakta baru terungkap dalam kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Neymar terhadap model seksi Brasil, Najila Trindade. Di kamar hotel, Najila sempat menyerang Neymar secara agresif.

Dikutip dari laman Vivacoid, terkuak lewat sebuah video yang menjadi viral dan menyebar lewat WhatsApp. Dalam video itu, dikutip Daily Mirror, Neymar terlihat bertengkar dengan Najila.

Keduanya beradu mulut dengan bahasa Portugis, hingga akhirnya Najila memukul Neymar, dan menyambitnya dengan benda keras.
Neymar saat itu mencoba menghindar dengan merebahkan tubuhnya ke kasur. "Jangan, jangan, jangan pukul saya," kata Neymar dalam rekaman video tersebut.

Saat membela diri, kaki Neymar sempat mengenai tubuh Najila yang diinterpretasikan sebagai gerakan menendang.

Pun, ada teriakan dari Najila yang memberatkan Neymar. "Saya akan memukulmu. Tahu kenapa? Tahu kenapa? Karena kamu sudah menyerang saya kemarin, meninggalkanku sendirian di kamar," ujar Najila.

Video tersebut berdurasi satu menit lima detik. Dan, diyakini, video ini diambil lewat ponsel Najila.

"Mengapa diambil video itu? Klien saya, Nyonya Najila, ingin membuktikan Neymar itu agresif dan sudah menyerangnya. Jadi, dia mengundang Neymar kembali ke kamar hotal, dengan ajakan bercinta, dan merekam situasinya. Saya tak melihat keseluruhan video," kata kuasa hukum Najila, Danilo Andrade.

Redaksi

No comments