Kini Pukul :

Tahun 2019 Nokia Hadirkan Produk Dengan RAM 10GB Dan Baterai 8000 mAh

Vnn.co.id, Jakarta — Sebelumnya, kita semua sudah pernah mendegar kabar mengenai Nokia Vitech dengan spesifikasi menawan dan desain memukau.

Kali ini, mari kita jumpai varian terbaru dari smartpone papan atas ini yang kabarnya bernama Nokia Vitech 2019 yang akan hadir dengan chipset lebih tangguh dan tampilan lebih mewah.

Pertama, mari kita cermati layarnya. Nokia Vitech 2019 kabarnya akan menggunakan layar Super OLED dengan bentang 6,3 inci, resolusi 4K, dan rasio 19 : 9.
Berbicara sektor dapur pacu, calon smartphone baru Nokia ini akan diperkuat chipset Snapdragon 855 buatan Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 8 GB atau 10 GB. 

Bagaimana dengan media penyimpanannya? Nokia Vitech 2019 akan memiliki memori internal 128 GB atau 256 GB yang dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 512 GB.

Lebih lanjut, smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie versi terbaru.

Lalu, bagaimana dengan sumber energinya? Nokia Vitech 2019 akan ditenagai baterai dengan kapasitas jumbo yaitu 8000 mAh yang tentunya didukung teknologi fast charging.
Untuk memotret pemandangan, smartphone Nokia ini menawarkan kamera ganda 48 MP + 16 MP dengan lensa Carl Zeiss dan dukungan LED flash yang terletak di punggungnya.

Sementara itu, untuk berfoto selfie dan video call, disediaka kamera tunggal beresolusi 42 MP di sisi depan.

Untuk meningkatkan sistem keamanan, Nokia membekalinya dengan pemindai sidik jari di sisi depan. Lebih lanjut, Nokia Vitech 2019 juga akan memiliki audio jack 3,5 mm dan dua speaker stereo.

Fitur konektivitasnya meliputi 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan lainnya.
Hingga saat ini, belum ada kabar terkait waktu peluncuran dari smartphone ini.

Nokia Vitech 2019 dikabarkan akan menyapa kita semua di penghujung 2019. Terkait harga, Nokia Vitech 2019 kemungkinan dijual mulai dari $650 atau sekitar Rp 9,1 juta.

Apakah kalian tertarik dengan peluncuran smartphone Nokia ini nanti?

Berikan komentar kalian agar kami dapat mengetahui respon kalian.

Sumber: Priceponycoid

No comments