Sekda Kabupaten Bekasi Kunjungi Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas dan Berikan Apresiasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sekda Kabupaten Bekasi Kunjungi Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas dan Berikan Apresiasi

, 6/25/2019 09:11:00 PM
Gunawan, S.H (kiri, berkacamata) bersama Sekda Kabupaten Bekasi, Kepala Bappeda dan Camat Cikarang Timur pose bersama Gerbang Wisata Kawung 3
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas yang beralamat di Kp Ciranggon Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat mendapatkan kunjungan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Selasa (25/6/2019) siang.

Dalam kunjungannya Sekretaris Daerah (Sekda) didampingi Kepala Bappeda, Camat Cikarang Timur, Sekretaris Desa Cipayung, Unsur Muspika dan beberapa Unsur Muspida Kabupaten Bekasi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju,saat di wawancara Vnn.co.id di lokasi Wisata mengatakan secara pribadi dirinya mengapresiasi atas inisitaif dari masyarakat sekitar yang di motori oleh Kang Gunawan.

Dirinya juga mengungkapkan, ini harus terus tingkatkan oleh sarana-sarana yang lain seperti flying Fox atau objek-objek lain yang menggunakan alam sekitar. 

"Seperti bambukan bisa di maanfatkan seperti rencana yang di sampaikan tadi mau buat kap lampu dari bambu itukan bagus artinya potensi sekitar bisa di manfaatkan untuk identitas dan daya tarik".ungkapnya

"Biar ada pembeda, Bekasi Bangat Loh dan biar masyarakat Bekasi tahu bahwa kita punya potensi dan ada objek Wisata yang bisa di kunjungi dan menambah dekat dengan alam".ucapnya

Dirinya juga menuturkan, ini punya potensi untuk terus di kembangkan selain jadi tempat Wisata bisa juga digunakan untuk sarana pertemuan atau rapat karena jauh dari keramaian dengan nuansa alam jadi bisa lebih fokus.

Masih dikatakan Sekda, selaku Pemerintah kita mendukung, mensuport dan memfasilitasi. Seperti jalan masuk menuju Wisata tentu akan menjadi perhatian Pemerintah dan kita bersama,agar pengunjung bisa lebih nyaman.

"Agar dari depan juga bukan hanya penunjuk jalan menuju Wisata tapi bagaimana sebelum masuk Wisata, dari depan pengunjung sudah merasakan bahwa kita sudah mulai masuk Wisata Alam",imbuhnya.

Ditempat yang sama penggagas dan sekaligus pemilik Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas, Gunawan, semoga ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bekasi terhadap Wisata Alam di Kabupaten Bekasi. 

Dan dapat segera mewujudkan pembangunan infrastruktur jalan menuju Wisata yang baik dan nyaman.pungkasnya.


Reporter : AHIM
Redaktur: JF

TerPopuler

close