Polsek Cikarang Timur Antisipasi Puncak Arus Balik. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Cikarang Timur Antisipasi Puncak Arus Balik.

, 6/09/2019 12:46:00 AM
Plh. Polsek Cikarang Timur, Kompol Dona Zatulo Harefa
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka menciptakan kamtibcarlantas pada saat arus balik lebaran tahun 2019, plh Kapolsek Cikarang timur Polres Metro Bekasi Kompol Dona Zatulo Harefa memploting anggotanya dalam giat gatur lalu lintas.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Dona Zatulo Harefa mengatakan, Penempatan anggota yang melaksanakan pengamanan arus balik terbagi dalam tiga titik, jalur Pantura dipospam kojengkang, di titik ini selain mengatur lalulintas anggota pospam melaksanakan patroli baik roda dua maupun empat.

"Penempatan anggota dimaksudkan untuk mengurai apabila ada kemacetan dengan sigap menutup penggal jalan dan antisipasi yang penggunaan jalan yang memotong jalur",Ujar Kompol Dona Zatulo Harefa, Sabtu (8/6/2019) malam.

Dia juga menambahkan,tentunya kehadiran anggota polri dimaksudkan untuk membuat aman dan nyaman pengguna jalan khususnya pemudik yang selesai melaksanakan lebaran di daerahnya masing-masing.

Masih dikatakan Kapolsek dua titik yang lainnya terdapat di bunderan Golf dan Java Residen, untuk mengantisipasi apabila jalur Pantura dipandang sangat padat dan krodit.

"Kita ploting anggota di dua titik lagi, bunderan Golf dan Java Residen, ini dimaksudkan apabila jalur Pantura padat dan krodit dan akan kita alihkan ke jalur alternatif supaya tidak terpaku pada jalur Pantura saja",Pungkas PLH Kapolsek Cikarang Timur.
(AA)

TerPopuler

close