Pasanganmu Hobi Makanan Pedas, Awas Kewalahan Urusan Di Ranjang. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pasanganmu Hobi Makanan Pedas, Awas Kewalahan Urusan Di Ranjang.

, 6/09/2019 10:03:00 PM
Yeyen Lidya, Artis Indonesia.
Vnn.co.id, Jakarta — Sebagian orang yang Suka Makanan Pedas Ternyata Bisa Lebih "Panas" di Ranjang. Apabila Anda suka mengonsumsi makanan pedas, maka ada kemungkinan Anda memiliki kehidupan seks yang "panas" di ranjang. Hal ini terungkap melalui sebuah survei terkini yang melibatkan 2000 orang Amerika.

Seperti dilansir dari suaracom, peneliti menganalisis selera makan para responden dan mengaitkannya dengan kehidupan seks di ranjang. Faktanya, mereka yang suka makan pedas ternyata melalukan hubungan seks dua kali lipat lebih banyak dibandingkan mereka yang tidak suka rempah-rempah ini.

Survei yang dilakukan tim OnePoll untuk merek saus El Yucateco ini menanyakan pada responden mengenai kepribadian mereka, kebiasaan seks yang dilakukan dan intensitas mengonsumsi makanan pedas.
Selain frekuensi seks yang lebih tinggi, survei ini juga menunjukkan bahwa orang yang suka rasa pedas menyukai hal-hal berbau petualangan seperti senang bermain roller coaster, mendengarkan musik cadas, dan bahkan mengemudi dengan cepat di jalan berliku.

Fakta lainnya, penyuka makanan pedas berpeluang 45 persen lebih sering bepergian ke luar negeri, dan menyukai hobi yang menantang seperti bermain skydiving, melakukan perjalanan arung jeram, dan menjajal scuba diving.

Pencinta makanan pedas juga enam kali lebih mungkin berani melakukan bungee jumping daripada mereka yang tidak suka pedas. Hasil penelitian ini menekankan bahwa orang yang menikmati makanan mereka meski pedas memiliki tingkat kebahagiaan yang paling mendekati sempurna.

Mereka juga lebih mudah bergaul dan sering menjadi pembicara di ajang bergengsi. Menurut peneliti OnePoll pecinta makanan pedas sangat berorientasi pada tujuan dan 29 persen lebih mungkin untuk mencapai mimpi dan cita-citanya.

"Kesehatan adalah faktor lain yang ikut berperan, dimana penyuka pedas dua kali lebih mungkin menjalani kehidupan yang sehat seperti rajin berolahraga. Tidak mengherankan bagi kita untuk melihat hasil dari jajak pendapat ini," ujar juru bicara El Yucateco seperti mengutip Nypost.

Redaksi

TerPopuler

close