Kini Pukul :

LSM Benteng Bekasi Nyatakan Sikap Menolak Keras Cawabup Luar Bekasi.

Surat Pernyataan Sikap dan Penolakan LSM Benteng Bekasi
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi melayangkan surat pernyataan sikap dan menolak pencalonan Wakil Bupati (Cawabub) dari luar daerah Bekasi.

Surat penolakan tersebut ditujukan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Panitia penjaringan calon wakil Bupati Bekasi.

"Kami menolak keras pencalonan Wakil Bupati Bekasi (Cawabub) yang bukan putra dan putri Kabupaten Bekasi," Ucap Ketua Umum LSM Benteng Bekasi Turangga Cakraudaksana kepada Vnn.co.id, Jumat (28/6/2019).

Dirinya beralasan karena masih banyak putra asli Bekasi yang pintar, berkompeten dan pantas mejadi Wakil Bupati Bekasi. Baik segi pendidikan maupun dedikasi nya di Kab Bekasi. Bahkan, mampu membawa perubahan Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik.

Masiih dikatakan Turangga, dirinya melihat, ini ada kepentingan beberapa kelompok. Kalau ini dipaksakan, yang pasti kami akan terus menggalang dukungan pemuda ,tokoh agama serta tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi," 

Turangga mengungkapkan sejumlah nama yang masuk bursa Calon Wakil Bupati Bekasi, beberapa di antaranya bukan putra asli Daerah.

"Kami sagat kecewa kepada DPRD Kabupaten Bekasi apabila memilih Wakil Bupati bukan asli putra-putri Daerah Bekasi,"ungkapnya

Ketua Umum LSM Benteng Bekasi, Turangga Cakraudaksana
Dirinya berharap biar putra - putri Daerah Kab Bekasi yang harus jadi Wakil Bupati yang mengerti tentang Kabupaten Bekasi bukan hanya sebatas kepentingan semata.harapnya

Turangga berencana akan menyiapkan aksi penolakan ini secara besar-besaran dan akan kami lakukan dalam waktu dekat, mulai dari audiensi dengan DPRD Kabupaten Bekasi, Bupati Bekasi, hingga aksi turun ke jalan untuk menyuarakan aspirasi Masyarakat Bekasi.pungkasya.


Reporter : AHIM
Redaktur: JF

No comments