Kini Pukul :

Kisah Hidup Vanessa Angel Yang Terjerat Kasus Prostitusi Online Akan Dibuat Film

Vanessa Angel Berfhoto.
Vnn.co.id, Kota Surabaya — Vanessa Angel artis yang tersandung skandal pornografi siap merilis lagu baru dan kembali ke dunia hiburan usai bebas dari penjara. Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

“Saya dengar dia (Vanessa) katanya sih mau nyanyi setelah keluar,” ucap Doddy di Tendean, Jakarta Selatan, Senin 10 Juni 2019.

Dirilis dari laman Vivacoid, Kemudian tersiar juga kabar bahwa kisah hidup Vanessa Angel yang terjerat kasus prostitusi online akan diangkat menjadi sebuah film. Mendengar usul tersebut, Doddy menyerahkan semua keputusan kepada Vanessa.
Fhoto Seksi Vanessa Angel.
“Saya enggak tahu ya nanti itu kan keputusan akhirnya di Vanessa. Vansssa kan sudah dewasa kalau saya sih enggak mau ikut campur,” ucapnya.

Meski menyerahkan semua keputusan kepada Vanessa, namun Doddy tampaknya tidak merasa keberatan jika kisah hidup anaknya itu akan diangkat menjadi sebuah film.

“Kalau memang mau difilmkan ya kalau Vanessa mau monggo,” ucap Doddy.

Seperti yang sudah diketahui, Vanessa Angel diringkus anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar 12.30 WIB pada Sabtu, 5 Januari 2019. Vanessa ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya.

Masih belum jelas kapan Vanessa akan bebas. Sementara dua mucikari yang diringkus bersama Vanessa sudah menghirup udara bebas.

Redaksi
Sumber VIVACOID

No comments