Kini Pukul :

Baitul Yatama Al-Amien Bersama PT. Timmah Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhu’afa

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Baitul Yatama Al-Amien bekerja sama dengan PT Timah Tbk gelar santuna anak yatim dan dhu’afa di musholla Al-Amien Rt 03/03 Desa pasirangin kec cileungsi, kabupaten Bogor Jawa Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut Ika, perwakilan dari PT Timah Tbk, H.Ismail HS, lurah hormat Desa Pasir Angin, Ketua DKM Musola AL-Amien, Ketua Karang taruna sub Rw 07, sutiyono ,Anggota TNI AL serta  Warga sekitar Baitul Yatama Al-Amien.

Dalam ketrangan nya pengasuh Baitul Yatama Al-Amien Ustadz Asmuni Adnan S.pd.i mengatakan  kegiatan santunan anak yatim piatu ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan yang dilaksanakan oleh Baitul Yatama Al-Amien,ini merupakan bentuk dan wujud bukti nyata  akan kepedulian kita kepada anak yatim, kaum dhu’afa yang memang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua. Terlebih di saat ini dengan akan di mulainya tahun ajaran baru bagi anak-anak didik.

Alhamdulillah melalui Baitul Yatama Al-Amien ini, banyak donatur yang bisa ikut berkontribusi memberikan santunan kepada adik-adik kita yang sudah tidak mempunyai orang tua, baik tidak punya bapak, tidak punya Ibu, atau keduanya.

Hari ini ada 85 anak Yatim, yang  menerima santunan, berupa tas sekolah, buku dan alat tulis serta tempat  makanan dan minuman.juga ada 25 kaum du'afa yang juga ikut menerima santunan dalam bentuk lain, dan Alhamdulillah langsung kita  bagikan pada mala ini juga 24-juni-2019” ucap Asmuni Adnan.

Lebih jauh beliau juga mengucapkan terima kasih yang se tinggi-tinggi nya kepada para Donatur,Dermawan serta masyarakat luas atas kepedulian dan partisipasi nya kepada anak-anak Yatim piatu dan dhu’afa yang menjadi Asuhannya,semoga Allah SWT melipat gandakan pahala dan kebaikan nya dan menjadi berkah bagi kita semua. (hff)

No comments