Kini Pukul :

Luke Shaw Menjadi Pemain Terbaik Manchester United Musim 2018/19

Luke Shaw, Bek Kiri Andalan Manchester United. (c). 
Vnn,co.id, Manchester - Luke Shaw dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Manchester United Musim 2018/19 untuk kali pertama dalam lima tahunnya di Old Trafford.

Dilansir dari goal.com, Bek asal Inggris itu menerima penghargaan tersebut dalam sebuah seremoni yang dilakukan oleh internal klub.

Di gelaran kali ini, pemain asal Inggris itu dinilai tampil konsisten sehingga namanya pun dipilih oleh ribuan suporter United yang memberikan suaranya lewat aplikasi resmi. Dalam hal ini, Shaw mengungguli bek asal Swedia Victor Lindelof yang finis di urutan kedua dan Paul Pogba yang berada di posisi ketiga.

Menanggapi ini, Shaw yang menerima penghargaan tersebut pada Kamis (9/5) malam waktu setempat mengatakan: “Ini jelas sangat menyenangkan buat saya, namun saya lebih memilih tidak memenangkan trofi individu dan memiliki musim yang lebih baik sebagai sebuah tim. Kita perlu move on dan fokus untuk musim depan dan yang akan datang.

“[Manajer] Ole [Gunnar Solskjaer] telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan tentu saja kita mengalami momen naik dan turun, namun dia sudah tidak sabar untuk mengasah kita di pramusim dan menyiapkan tim dengan baik untuk musim depan.

“Kita semua tak sabar untuk musim depan bersama dia sebagai manajer.”

Di musim ini, Shaw juga sempat menjadi Pemain Terbaik Bulanan sebanyak tiga kali untuk United, yakni pada Agustus, September dan Maret.

No comments