5 Artis Selingkuh Ini Terlihat Bahagia Tahun 2019 Ini -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

5 Artis Selingkuh Ini Terlihat Bahagia Tahun 2019 Ini

, 5/15/2019 02:14:00 PM
Vnn.co.id, Jakarta — Dalam membina suatu hubungan memang tidaklah mudah. Apalagi kalau hubungan itu dibawa ke jenjang pernikahan yang mana membutuhkan komitmen kuat untuk mempertahankannya. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa selalu saja ada badai yang menerpa suatu hubungan. Salah satunya adalah perselingkuhan

Seperti yang dialami oleh beberapa artis berikut ini. Dulu, mereka dipergok selingkuh oleh orang tersayang mereka hingga memutuskan untuk bercerai. Namun setelahnya mereka membina hubungan baru yang harmonis dan jauh dari gosip lho. 

1. Tora Sudiro
Berita selingkuh pernah menerpa kehidupan aktor sekaligus komedian, Tora Sudiro. Sebelumnya, Tora telah menikah dengan seorang wanita bernama Anggraini dan telah dikaruniai dua orang anak. Namun, tak disangka bahwa Tora menjalin hubungan dekat dengan teman mainnya dalam acara Extravaganza yaitu Mieke Amalia.

Bahkan jalinan cinta antara Tora dan Mieke pernah dipergok langsung oleh mertua dari Tora. Kejadian tersebut membuat pernikahan pertamanya harus berujung perceraian.

Tak lama setelahnya, ia mengumumkan kabar pernikahannya dengan Mieke Amalia. Di pernikahannya kedua, Tora dan Mieke terlihat selalu kompak dan harmonis bersama anak-anak mereka.

2. Ferry Maryadi
Pertamanya Risma juga harus berujung perceraian. Menurut dugaan, Ferry telah menduakan istri pertamanya itu dengan selebriti tanah air yang tak lain adalah Deswita Maharani. Bahkan Ferry pernah dipergoki berdua bersama Deswita oleh Risma.

Hingga akhirnya perceraian terjadi, Ferry kemudian memutuskan menikah dengan Deswita Maharani dan kini kehidupan mereka terlihat harmonis bersama kedua anaknya.

3. Limbad
Master Limbad pernah dikabarkan selingkuh pada tahun 2012 lalu. Kasus tersebut sempat ramai karena istrinya Susi melaporkan Limbad dengan tuduhan perzinahan. Bahkan Susi juga melabrak Limbad bersama wanita yang disebut Benazir Endang. Namun, Limbad kemudian membela bahwa dirinya dan Benazir telah melakukan pernikahan siri.

4. Krisdayanti
Perceraian antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat membuat publik heboh. Hal tersebut lantaran perceraian keduanya diduga akibat Krisdayanti berselingkuh dengan Raul Lemos. Padahal saat itu Krisdayanti masih berstatus istri orang begitu pun Raul lemos masih berstatus suami orang.

Bahkan, perselingkuhan keduanya dilihat oleh anak-anak Krisdayanti yakni Azriel dan Aurel. Tak menunggu waktu lama, Krisdayanti dan Anang pun memutuskan bercerai. Kini, baik anang maupun Krisdayanti sudah memiliki keluarga baru yang bahagia dan harmonis.

5. Demian Aditya
Rumah tangga Demian Aditya dan Yulia Rachman juga harus berujung perceraian. Hal tersebut lantaran Demian hubungan dengan Sarah Wijayanto di belakang sang istri. Demian dan Sarah bahkan pernah kepergok oleh Yulia Rachman sedang berduaan. Yulia Rachaman dan Demian pun akhirnya bercerai dan Demian memutuskan untuk menikah dengan Sarah Wijayanto.

Wah, itulah beberapa artis yang kepergok selingkuh oleh mantan pasangannya. Meskipun kini sudah bahagia dengan kehidupan baru, tapi perselingkuhan itu tidak baik ya. Kita doakan semoga artis-artis ini tidak mengulangi hal yang sama lagi dan bahagia terus ke depannya.

Redaksi

TerPopuler

close