Kini Pukul :

Cegah Wabah DBD, Caleg Ini Kunjungi Warga Di Perum Venezia Residence Cileungsi.

H. Eko Syaiful Rohman Caleg PKS DPR RI. Dapil Jabar V, Nomor 5.
Bersama Konstituen Di Perum Venezia Residence, Cileungsi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Pemilihan Umum (Pemilu) kurang dari 80 hari lagi, tepatnya 17 April 2019. Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar secara serentak dan untuk pertama kalinya pemilihan presiden secara langsung bersamaan dengan pemilihan para calon anggota legislatif.
KPU telah menetapkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Kamis (20/9/2018) sore, sebanyak 7968 orang dari seluruh wilayah se-Indonesia. Terdiri dari 4774 Caleg laki-laki dan 3194 Caleg perempuan.

Sedangkan untuk kursi yang diperebutkan oleh para Caleg adalah 575 kursi di parlemen pada tahun ini (2019). Sebelumnya kursi DPR RI hanya berjumlah 560, namun setelah melakukan rapat Panitia Khusus (Pansus) Pemilu 2017 silam sudah sepakat menambah 15 kursi.

Para Caleg yang harus berjuang menyampaikan visi dan misi serta menyerap aspirasi warga dituntut menerima semua masukan dan dipaksa kerja ekstra untuk meraih suara. Terlebih persaingan diantara kandidat yang cukup kuat semakin membuat Caleg harus mampu menguatkan konsolidasi dan sosialisasi kelapisan masyarakat yang paling bawah sekalipun.

Seperti yang dilakukan H. Eko Syaiful Rohman, yang akrab disapa Ustadz Eko. Dirinya harus bisa mengatur agenda kunjungan dari beberapa kegiatan karena saat ini masih menjabat Anggota DPRD Kabupaten Bogor.
Ustadz Eko yang sudah 2 periode duduk di Parlemen Kabupaten Bogor sejak tahun 2009 hingga tahun 2019 merasa tetap penting lakukan silaturahmi ke sejumlah konstituennya. Seperti yang dilakukannya pada Sabtu, (26/01/2019) malam.
H. Eko Syaiful Rohman Saat Memberikan Sambutannya.
Ustadz Eko mengunjungi warga di Perumahan Venezia Residence yang berada di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi. Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Eko mengajak warga untuk menjaga lingkungan agar terhindar dari wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang biasanya akan banyak terjangkit saat musim hujan tiba.

"Alhamdulillah saya dapat silaturahmi malam hari ini, Insyaallah sebanyak 800 Kepala Keluarga akan menerima manfaat dari fogging besok" Terang Ustadz Eko yang gemar makan sayur asem.

Sebagaimana diketahui oleh warga Kabupaten Bogor melalui Pamflet dan sosialisasi, Ustadz Eko adalah Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan (DAPIL) Jawa Barat V (Kabupaten Bogor) nomor urut 5.

Ustadz Eko yang berangkat dari buruh selalu memperjuangkan hak-hak buruh itu kali ini banyak mendapat dukungan dari kalangan serikat pekerja.
Selain itu, Ustadz Eko juga berperan aktif untuk mensukseskan Pemekaran Bogor Timur menjadi Daerah Otonomi Baru.

Redaksi


No comments