Kini Pukul :

Seminar Jurnalistik Diskominfo Kab. Musi Rawas, Terdapat Insiden Pengusiran Wartawan

Salah Satu Oknum Diduga Pengusir Wartawan
Vnn.co.id, Kabupaten Musi Rawas -
Saat wartawan menanyakan cara pengundangan acara seminar yang diadakan diskominfo salah satu panitia mengatakan dengan cara di Kuncang,dia bilang Istilah kata panitia yang di ketahui,merupakan PPTK kegiatan seminar tersebut, tapi kami tidak tau istilah apa itu, apa sandi atau apa.

Tidak hanya itu, dirinya juga sempat mengusir wartawan tersebut, dan sempat mengatakan.

"apo kaudak tau dengan aku" Ujar oknum tersebut.

Akan tapi di karenakan sedang bertugas maka wartawan tersebut tetap melanjutkan tugasnya meliputi kegiatan seminar jurnalis yang diadakan diskominfo Kabupaten Musi Rawas.


Saat ditemui di sela-sela acara seminar Kepala Diskominfo Musi Rawas, Muhammad Rozak SE, mengatakan acara hanya untuk 60 Peserta tapi saya tidak tau berapa yang hadir dalam acara kata Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Musi Rawas.

Di tambahkan Muhammad Rozak SE "Jika ada dari panitia mengusir wartawan saya mohon maaf" tambahnya dengan Nada tidak Percaya saat wartawan melaporkan kejadian tersebut, ia mengatakan ini memang acara resmi Dikominfo jelas M.Rozak.

Sementara itu wartawan yang di Usir panitia menjelaskan saya datang untuk menghadiri acara tersebut karena merasa wartawan yang bertugas di kabupaten Musi Rawas, tapi karena di tanya undangan tidak ada tidak oleh panitia tidak bisa masuk kata panitia di ketahui bernama Candra.

Saat wartawan mengatakan akan meliput kegiatan seminar ia mengatakan silahkan.

Tetapi saat di tanya berapa yang di undang dan melihat daftar yang datang, panitia seminar di ketahui ternyata PPTK, kegiatan seminar mengusir dengan mengatakan.

"pergilah kau dari sini" sembari menirukan ucapan panitia. yang di ketahui terakhir merupakan PPTK Kegiatan Seminar.

Jurnalis: As/Herly/Tim
Editor: Jaka

No comments