Kini Pukul :

Garda Cakra Indonesia (GCI) Dirikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Prabowo di Seluruh Indonesia.

Pendirian Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Prabowo, GCI Korda Jateng.
vnn.co.id, Kabupaten Kebumen - Organisasi massa Garda Cakra Indonesia (GCI) menggelar konferensi pers nya dalam rangka memberikan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno sesaat setelah mendirikan Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Prabowo (Rumah Aspirasi - RPP).

Pendirian Rumah Aspirasi - RPP GCI untuk Koordinator Daerah (KORDA) Jawa Tengah pada Rabu,(26/9/2018) bertempat di Jalan Pantai Ayah KM. 2, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah tiada lain adalah untuk suksesi pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres nomor 2.

Kegiatan yang didukung penuh oleh H. Ahmad Bahrun, S.Sos, M.H selaku tokoh yang masyarakat yang banyak dikenal oleh warga Kebumen. mengingat beliau salah satu tokoh yang disegani sebagai mantan Camat Ayah.
H. Ahmad Bahrun S.Sos, M.H juga pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati pada periode lalu, sehingga dirinya sudah terbiasa dengan persoalan sosial masyarakat.
Rumah Aspirasi RPP GCI KORDA JATENG adalah langkah pasti ormas GCI untuk pilpres 17 April 2019 nanti. GCI sendiri telah aktif mendukung Prabowo sejak Pilpres 2014 dengan metode kampanye dan sosialisasi yang bersentuhan langsung dengan warga, GCI rutin menggelar sejumlah kegiatan untuk masyarakat di seluruh Indonesia, mengingat GCI sudah memiliki kepengurusan hampir di seluruh provinsi dan diatas 50% Kabupaten / Kota pada tiap Provinsi.

Ketua Umum GCI, Sonny Yudhawan menyampaikan sambutannya dalam acara pendirian Rumah Aspirasi - RPP GCI.
"Kembalikan Pancasila Sebagai Norma Berkehidupan, Berbangsa dan Bernegara bagi Generasi yang Berjiwa Patriotik", terang Sonny Yudhawan yang juga salah satu pendiri GCI pada tahun 2012 silam.

Sonny Yudhawan yang lebih akrab disapa Kang Sonny juga menambahkan bahwa pola Rumah Aspirasi ini bukan hanya sekedar konsep dan ceremonial, tapi lebih kepada ajang silaturahmi dengan sesama pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno di dalam Pilpres 2019 mendatang.
Ketua Umum GCI, Sonny Yudhawan.
Selepas Pengambilan Nomor Urut CAPRES/CAWAPRES
.
Selain mendirikan Rumah Aspirasi - RPP GCI, Dewan Pimpinan Pusat Garda Cakra Indonesia (GCI) juga akan menggelar Sarasehan Nasional yang ke II dalam rangka memperingati HUT TNI ke - 73 di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Kang Sonny berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan penuh dukungan.

GCI berencana mengundang para pembicara yang sudah sering mengisi berbagai kegiatan dan motivator handal dibidangnya, seperti Dr. Andriani Sariwardani, S.E, M.Si, Dr. Slamet Ginanjar, S.Pd, M.Pd dan Herry Sonjaya, S.T. Narasumber tersebut acapkali mengisi workshop dan seminar. 

Parlin Siregar selaku Ketua Panitia Sarasehan yang juga Ketua Bidang Even Organizer dan Edupreneur DPP GCI sedang mengemas acara tersebut agar diminati semua kalangan. Mulai dari pelajar, mahasiswa, tokoh masyarakat dan pejabat publik lainnya yang terkait dengan kegiatan.

Jurnalis : IP

No comments