Kini Pukul :

Peduli Kesehatan, Bang Sinyo Jenguk Warga Yang Sakit.

Ket foto: Baju putih, Suryadi Efendi SE menjenguk Ibu Niroh (baju merah) di kediamannya

vnn.co.id, Kab. Bekasi - Ibu Niroh (42), salah satu warga Desa Cibening, Kec. Setu, yang menderita sakit gejala stroke dan di rawat beberapa hari Rumah Sakit mendapat perhatian dari Kepala Desa Cibening nonaktif, Suryadi Efendi, SE yang mencalonkan kembali dalam perebutan kursi Kepala Desa Cibening.

Bang Sinyo sapaan akrab Suryadi Efendi, SE menjenguk Ibu Niroh di kediamannya, Kp. Cikedokan RT 03 RW 01 Desa Cibening sekitar pukul 17:00 WIB bersama beberapa rekannya. Selasa (31/7/18).

Dalam kesempatan itu, awak VNN.co.id mewawancarai Bang Sinyo, beliau mengatakan"Alhamdulillah Ibu Niroh sudah kembali ke rumahnya dengan kondisi yang sehat wal afiat, semoga Ibu Niroh segera lekas sembuh."

Bang Sinyo pun mengimbau kepada warga Desa Cibening tentang pentingnya BPJS Kesehatan.

"Saya mengimbau kepada warga yang belum mempunyai atau belum membuat Kartu BPJS Kesehatan segera membuatnya, karena itu sangat penting," ujar Bang Sinyo.

"Karena, kalau kita sakit biaya nya ditanggung Pemerintah. Jadi tidak usah khawatir akan biaya Rumah Sakit," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ibu Niroh juga mengucapkan terima kasih karena telah di jenguk oleh Bang Sinyo.

"Alhamdulilah kondisi saya sudah semakin membaik, dan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Suryadi Efendi karena telah mengunjungi saya dan keluarga," ucap Ibu Niroh.

"Semoga Bang Sinyo kembali terpilih menjadi Kepala Desa Cibening, karena beliau orangnya baik dan juga peduli kepada masyarakat tanpa pilih kasih," pungkas Ibu Niroh.

Rep: Dwi

No comments