Daftar Nama Calon Gubernur, Bupati dan Walikota di Jawa Barat yang disarankan Ketua DPD JABAR -->
IKLAN PEMDA BEKASI IKLAN PENERJEMAH IKLAN PEMILUKADA 2024 HUT RI 2023 VNNCOID

Daftar Nama Calon Gubernur, Bupati dan Walikota di Jawa Barat yang disarankan Ketua DPD JABAR

, 6/06/2024 09:50:00 PM

Roadshow Nasional PILKADA 2024
Pelatihan dan Pendidikan Saksi Partai Golkar.


Vnn.co.id, Kota Bandung - Jelang Pemilukada serentak tahun 2024 mulai menggeliat dan rekomendasi atau saran dari Pengurus Partai pun sudah mulai ramai diperbincangkan untuk menjadi bahan pertimbangan.


Kali ini Redaksi Vnn.co.id akan memberikan informasi yang beredar terkait saran Bakal Calon Gubernur, Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Walikota dari Partai Golkar menjelang Pemilukada 2024.


Saran dan masukan ini disampaikan oleh DR. H. Tb. Ace Hasan Syadzily selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Jawa Barat dengan Sekretaris Ir. H.M.Q. Iswara, AIFO.


Bertempat di Bandung, tertanggal 28 Maret 2024 surat tersebut disampaikan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar di Jakarta atau Wakil Ketua Umum Korbid Pemenangan Pemilu.


Saran dari Pimpinan Jawa Barat ini menjadi bahan pertimbangan DPP Partai Golkar tentunya dalam memberikan Rekomendasi dukungan nanti jelang Pemilukada.


Dan dengan terbitnya saran tersebut membuat sebagian kalangan juga antusias dan menjadi lebih transparansi untuk diketahui khalayak ramai di Jawa Barat khususnya.


Redaksi mengangkat artikel ini sebagai Rilis untuk diketahui warga Jawa Barat secara luas dan siapakah figur yang layak dari para calon yang disarankan oleh Partai Golkar mendatang.


Berikut Redaksi lampirkan Daftar Nama yang disarankan untuk Calon Gubernur, Calon Bupati dan Calon Walikota disemua Kabupaten di Provinsi Jawa Barat. 

Salam hangat,

Redaksi Vnn.co.id. 


TerPopuler

close