Ali Endong Terpilih Kembali Menjadi Ketua TACI Chapter Bekasi Patriot -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ali Endong Terpilih Kembali Menjadi Ketua TACI Chapter Bekasi Patriot

, 4/03/2023 05:54:00 PM

Pengibaran Bendera TACI, Chapter Bekasi Patriot.


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Dengan kondisi semakin hari  semakin membaik , tentunya di manfaatkan member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot untuk menggelar pemilihan ketua chapter secara  langsung.


Acara tersebut berlangsung pada hari Minggu 2 April 2023 di  Blu Plaza Mall Jl. Chairil Anwar No.27-36, RT.004/RW.009, Margahayu, Kecamatan,  Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Dengan slogan TACI BANGKIT diharapapkan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot bisa lebih baik lagi, dan lebih maju serta lebih solid lagi. Setelah pandemi Covid-19 maka harus bias lebih bangkit kedepannya, karena pandemi sudah berlalu. Dengan semangat yang baru serta kondisi new normal dapat menjadi semangat untuk bangkit dari semua hal.

Pembagian Santunan kepada anak Yatim.


Selain acara Musyawarah Chapter, diadakan juga acara santunan dan buka bersama. Acara buka bersama keluarga  dan member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot. Acara tersebut di awali dengan agenda Musyawarah Chapter.


Member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot bisa memberikan suaranya secara langsung kepada kandidat dan calon ketua  chapter. Dimana setiap anggota member mendapatkan satu suara untuk memilih ketua chapter.


Hasil dari   Musyawarah Chapter ini di dapat satu nama yaitu Ali Endong dengan ID 2874 sebagai ketua terpilih dan sebagai calon petahanan.


"Dengan terpilihnya Ali Endong maka dalam waktu dekat akan segera menyusun susunan kepengurusan untuk masa jabatan 2023 – 2025. Terimakasih atas suport dan kerjasamanya selama ini dan kita akan berjuang lagi sekuat tenaga untuk Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot dua tahun kedepan, harapan besar saya kita makin solid dan makin kompak",  ucap ketua terpilih Ali Endong saat di lokasi Musyawarah Chapter.

Sesi Fhoto Bersama TACI PATRIOT


"Dengan terlaksanya musyawarah chapter tanggal 2 April 2023.untuk melanjutkan kepengurusan 2th kedepan priode 2023-2025. Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot membutuhkan member yang siap mengemban amanah untuk suport di kepengurusan taci patriot priode 2023-2025. Harapan kami ada regenerasi untuk kepengurusan yang akan di jalankan selama 2thn kedepan, agar roda organisasi tetap berjalan dengan baik dan solid. Apabila ada yg bersedia membantu meneruskan roda kepengurusan silahkan hubungi saya. Mulai hari ini sampai dengan hari minggu mendatang", harap Ketua terpilih Ali Endong. 


"Terimakasih kepada semua member yang hadir maupun yang tidak bisa hadir  atas support dan dukungannya , terimkasih kepada Penasehat, panitia serta rekan-rekan pengurus  sudah bekerja untuk club tercinta kita ini. Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot ini tidak akan maju tanpa dukungan dari semua pihak. Saya juga bukan apa–apa tanpa dukungan dan support dari rekan-rekan semua. Terima kasih sudah mempercayai saya untuk menahkodai Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot. Semoga kedepannya kita bisa membangun bersama club kita ini" , ungkap Ali Endong.


Dina Hadiyana yang merupakan ketua chapter periode 2019-2021 dan saat ini menjadi penasehat, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot menyampaikan. 

Sambutan dan Pembukaaan MUSCHAP.


"Bahwa ketua terpilih Ali Endong kinerja bagus dan semua member memberikan kepercayaan lagi kepemimpinan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot kepada Ali Endong. Saya berharap di periode ke 2 ini bisa maksimal kinerja para pengurus untuk membesarkan organisasi ini",kata Dina Hadiyana.


"Alhamdulilah musyawarah chapter dan santunan anak yatim dan buka berasama berjalan lancar semoga diberikan keberkahan untuk kita semua di berikan kesehatan dan kelancaran rizki", tutup Dina Hadiyana.


Redaksi 

Jurnalis : Jarkoni

TerPopuler

close