Yang Suka Menonton Film Horor Pasti Berkesan. Berikut Sinopsis Film Evil Dead Rise -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Yang Suka Menonton Film Horor Pasti Berkesan. Berikut Sinopsis Film Evil Dead Rise

, 3/07/2023 12:37:00 PM
Sinopsis film evil dead rise (Indiffs.com) 

Vnn.co.id, jakarta - Film yang bisa bikin bulu kuduk kita merinding, sepanjang 2023 film ini adalah trailer horor Hollywood yang paling ngeri dan sadis. 

Let's talk about 

film ini menceritakan tentang perempuan yang bernama beth(Lily Sullivan) , dia datang ke LA (Los Angeles) untuk menemui kakak nya yang bernama ellie(Alyssa Sutherland) 

Ellie mempunyai 3 orang anak dan mereka tinggal di apartemen, and one day danny (Morgan Davies) salah satu anak ellie menemukan sebuah kitab orang mati atau biasa di sebut "NECRONOMICON" Yang bisa melepaskan roh jahat ke dunia. 

Hal itu yang membuat Ellie di rasuki oleh roh jahat. Kitab itu berhasil memanggil iblis yang bernama "DEADITES".Ellie yang tidak sengaja bertemu perkumpulan para suster aneh dalam gedung, membuat dia mendapat ancaman dari iblis. Selain diancam, iblis juga mengambil tubuh Ellie.

Ternyata keberadaan kitab tersebut membawa malapetaka bagi semuanya. Iblis dari kitab tersebut merasuki tubuh manusia dan mengancam orang-orang terdekatnya. Beth dan anak-anak Ellie harus bertahan hidup dari Ellie yang melakukan berbagai teror mengancam nyawa setelah kerasukan iblis. Tentu nya keberadaan kitab tersebut membawa malapetaka baagi keluarga itu. 
Pertanyaan nya " CAN THEY SURVIVE THE CREEPY MAMA? " 

Ada Beberapa fakta yang cukup menarik tentang film ini:

1.Beberapa Perubahan

Berbeda dari empat judul sebelumnya, film terbaru dari waralaba Evil Dead ini mendapatkan beberapa perubahan. Pertama, latar film ini bukan lagi di kabin terpencil yang berada di tengah hutan, melainkan di tengah kota, tepatnya di sebuah apartemen.
Kedua, tidak adanya karakter utama Bruce Campbell yang diperankan Ash Williams. Untuk film baru, dia telah mengungkapkan bahwa tidak akan tampil di depan kamera, melainkan fokus di belakang layar dan menjadi produser bersama Sam Raimi dan Robert Tapert.

 2.Bintang Papan Atas

Selain dibintangi oleh Alyssa Sutherland dan Lily Sullivan, film Evil Dead Rise juga dibintangi sederet aktor dan aktris berbakat lainnya. Di antaranya Gabrielle Echols, Morgan Davies, Nell Fisher, Mia Challis, Tai Wano, Jayden Daniels dan Billy Reynolds-McCarthy.
Awalnya film ini direncanakan akan dirilis eksklusif pada HBO Max. Namun terjadi perubahan dan memilih untuk merilisnya di bioskop pada tanggal 21 April 2023. New Line Cinema dan Ghost House Pictures merupakan rumah produksi yang terlibat dalam film ini.

3.Proses Produksi

Pembuatan film Evil Dead Rise berlangsung antara bulan Juni dan Oktober 2021 yang bertempat di Selandia Baru. Lee Cronin, sang sutradara memberikan spoiler melalui akun media sosialnya bahwa film Evil Dead Rise melibatkan banyak adegan berdarah.
Dengan membaca sinopsis Evil Dead Rise, kalian sudah memiliki gambaran bagaimana adegan seram tersebut ditampilkan. Tidak tanggung-tanggung, kru film menggunakan lebih dari 6.500 liter darah saat proses shooting film ini.
Trailer yang menampilkan dua setengah menit adegan film tersebut menunjukkan adegan penuh darah yang kental. Musim menyeramkan, hutan angker, orang-orang yang dirasuki hadir dalam trailer tersebut. Penggemar Evil Dead tentu akan senang dengan adegan yang ditawarkan dalam film.

4.Jadwal Penayangan

Evil Dead Rise yang gagal di rilis di HBO Max pada tahun 2022. Kini direncanakan akan tayang di bioskop Amerika mulai tanggal 21 April 2023. Sementara di Indonesia sendiri, jadwal film bioskop terbaru ini perilisannya masih belum ditentukan.
Bagi penggemar horor yang tidak sabar menyaksikan film ini, bisa mulai nonton keempat film sebelumnya. Setelah membaca sinopsis Evil Dead Rise dan  


TerPopuler

close