Akibat Korsleting Listrik Hanguskan Toko Material dan Rumah di Bekasi, Kadis Damkar : Tiga Orang Tewas -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Akibat Korsleting Listrik Hanguskan Toko Material dan Rumah di Bekasi, Kadis Damkar : Tiga Orang Tewas

, 1/18/2023 10:59:00 AM
Kondisi Toko Material dan Rumah yang terbakar setelah berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Kab. Bekasi (foto : istimewa)




Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kebakaran melahap sebuah toko material dan rumah yang berada di Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, pada Senin (16/1/23) dini hari.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Hasan Basri mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 03.30 WIB ketika seluruh penghuni toko tersebut sedang tertidur lelap.

"Betul, tiga orang tewas saat kebakaran di toko material milik Amin Saputra, Serang Baru," ucap Hasan saat dikonfirmasi, pada Senin (16/1/2023).

Hasan menjelaskan toko itu ditempati oleh lima orang penghuni, tiga orang diantaranya dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

Ada pun korban tewas yakni ibu dan dua orang anaknya bernama Titin (40), Raja bayi berusia enam bulan dan Asep (10).

Sedankan Amin dan dan satu orang sepupunya berhasil selamat dari peristiwa tersebut.

Kadis Damkar itu menyebutkan, pihaknya mengerahkan sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran guna memadamkan api yang membakar area seluas 300 meter persegi itu.

Proses pemadaman hingga pendinginan baru dinyatakan selesai pukul 09:00 WIB akibat banyaknya material yang mudah terbakar.

Red : Ramdhan 

TerPopuler

close