Balita Tengelam dan Meninggal di Danau Karang Anyar Bekasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Balita Tengelam dan Meninggal di Danau Karang Anyar Bekasi

, 8/19/2022 05:24:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim, melakukan penyelidikan akibat tewasnya anak balita usia 5 thn, tercebur di danau resapan air, Perumahan Karang Anyar, Desa Karang Anyar, Kec Karang Bahagia, Kab Bekasi, Jumat (19/8/2022).

"Pada hari kamis, delapan belas, Agustus, kami mendapat laporan dari masyarakat adanya anak tengelam didanau resapan air" Ujar Mustakim.


Pihak Kepolisian sigap dan mendatangi TKP laporan adanya balita tengelam didanau, Kepolisian melakukan olah tkp hingga meminta keterangan saksi dari masyarakat, yang berada disekitar lokasi TKP diantaranya sdr Arbi, sdr Umar dan sdr Arif, guna pemeriksaan penyelidikan untuk mendapatkan keterangan yang valid saat kejadian.


"Warga masyarakat, ikut mencari korban tengelam (Azril Ilham Firmansyah 5thn) di dalam danau, sdr Andianto melihat sendal korban mengapung dipingir danau, yang diketahui orang tuanya membenarkan dan memastikan sendal tersebut milik anaknya, masyarakat langsung bergegas turun ke tepi danau, hingga menyentuh kaki korban didalam danau, korbanpun diketemukan, langsungsung diangkat ketas permukaan, hingga sempat diberikan pertolongan nafas bantuan segera dilarikan ke rumasakit Cenka," kata Mustakim.


Naas, balita tersebut meningal, saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, dan sesampainya dirumah sakit, dokter menyatakan nyawanya sudah tidak ada lagi.


"Danau resapan air yang cukup dalam, yang merupakan tempat kejadian perkara, langsung dipasang Police Line, yang menandakan larangan melintas karena masih dalam proses penanganan penyelidikan Kepolisian, kami akan memangil pihak developer perumahan Karang Anyar, sekalu penangung jawab dan dimintai keterangan terkait kejadian meningal tengelamnya balita di danau resapan air perumahan tersebut," tegas Mustakim.


Dalam penyidikan Kepolisian akan mendalami kasus tengelanya balita akibat kurangnya pengawasan dari orang tua atau kelalaian dari pihak devloper selaku pengembang yang membuat danau resapan air, perlunya kewaspadaan pengawasan terhadap anak balita yang sedang bermain diluar rumah, (Humas Polsek Cikarang)


Redaksi 

TerPopuler

close