Komunitas Ngopi Bro Gelar Silaturahmi Bersama 1000 Penikmat Kopi, Plt Walikota Bekasi Turut Hadir -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Komunitas Ngopi Bro Gelar Silaturahmi Bersama 1000 Penikmat Kopi, Plt Walikota Bekasi Turut Hadir

, 6/18/2022 03:58:00 PM
Para Pecinta Kopi Hadir Meramaikan Ngopi Bersama (foto : VNN/Ramdhan)


Vnn.co.id, Kota Bekasi - Komunitas Ngopi Broo menggelar silaturahmi bersama 1000 para penikmat kopi dan juga Plt. Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto. Acara yang diselenggarakan ini terbilang cukup menarik, terlihat masyarakat sangat antusias menghadiri acara tersebut.

Selain Ngopi Gratis, Acara juga dimeriahkan oleh Live Music & Comedy serta Sablon Kaos Gratis yang tentunya untuk seluruh para pecinta kopi di Kota Bekasi.

Bertempat di Aula Serbaguna Al Fuqron, Perum Harapan Baru I, Jl. Jambu Air VIII, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Sabtu (18/6/2022).

Salah satu Pendiri Komunitas Ngopi Bro, Jeffry Rubby Tampubolon, S.H mengatakan, tujuan acara tersebut digelar untuk bersilaturahmi antar komunitas pecinta kopi khususnya di Bekasi Barat.

"Kami berkumpul dalam satu wadah komunitas," terangnya.

Jeffry Ruby Tampubolon (tengah)


Selain itu, Jeffry juga menjelaskan bahwa Komunitas Kopi Bro ada di setiap Kecamatan di Kota Bekasi dan Komunitas ini tidak memiliki kepengurusan.

"Yang ada hanyalah para pecinta Kopi yang tergabung dalam komunitas Kopi Bro," ucapnya.

Jeffry Rubby Tampubolon yang juga Juru Bicara Komunitas Kopi Bro menegaskan hal ini tidak ada sebuah unsur Politik dalam menjelang Pemilu 2024 nanti.

"Kita hanya pecinta kopi yang bagaimana kita bisa menciptakan perkumpulan dan persatuan, pada prinsipnya kami harus bersinergi dengan pemerintah Kota Bekasi," bebernya.

Jeffry berharap Komunitas Kopi Bro ini dapat berjalan dengan baik dan juga dapat menciptakan pengusaha kopi yang ada di Kota Bekasi.

"Temen temen yang hadir itu bukannya meminum kopi Kalangan Atas, tapi hanya meminum kopi rencengan yang di seduh dengan air panas," ungkapnya.

Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto saat Menghadiri Ngopi Bersama Pecinta Kopi (foto : VNN/Ramdhan)


Di lokasi yang sama, Plt. Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto terkesan dengan banyaknya para peminat kopi yang hadir dan Ia juga berharap mudah mudahan hal ini dapat menaikan Income warga masyarakat.

"Semoga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi warga Kota Bekasi," harap Tri.

Menurut Tri, Indonesia terkenal dengan kopinya, selain itu juga Tri yakin bahwa orang yang suka dengan kopi pastinya ia mencintai Tanah Air Indonesia.

"Karena Indonesia merupakan salah satu kopi yang terbaik di dunia," tutupnya.


Red : Ramdhan

TerPopuler

close