JAMBORE Bela Beli Produk UMKM. Irvan Baihaqi Tabrani: Teman-teman UMKM Sudah Mulai Bangkit -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

JAMBORE Bela Beli Produk UMKM. Irvan Baihaqi Tabrani: Teman-teman UMKM Sudah Mulai Bangkit

, 6/23/2022 04:22:00 PM


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Dunia usaha saat ini sangat memberi kontribusi dalam pergerakan ekonomi kerakyatan yang dilakukan oleh para pengusaha besar maupun pelaku usaha kecil yang dalam masyarakat dikenal dengan nama UMKM.


Forum UMKM menjadi tempat berhimpun dari para pelaku usaha kecil yang selama masa pandemi kemarin berperan sangat penting dalam menjaga ketahanan ekonomi ditengah tengah masyarakat, walaupun perputarannya sangat kecil.


Forum UMKM IKM Kabupaten Bogor hari ini hingga besok Rabu-Kamis, (22-23/6/2022) mengadakan kegiatan yang sangat positif, melaksnakan Jambore dengan tujuan untuk lebih mengekspose setiap aktivitas dari para anggota se Kabupaten Bogor.


Jambore di perkemahan villa bukit Hambalang pada hari Rabu - kamis 22-23 Juni  2022 bertemakan Bela Beli Produk UMKM.



Hadir dalam acara tersebut staf ahli kemenkop Dr. Yulius, kadis koperasi, kadis perdagangan, kadis DKP, anggota DPRD kabupaten bogor dan para sponsor baik dari BUMD dan swasta


H. Irvan Baihaqi Tabrani, Anggota komisi II DPRD Kabupaten Bogor yang juga pembina UMKM IKM kabupaten bogor menyampaikan rasa bahagia dan senang atas terselenggaranya kegiatan ini "kegiatan ini menyampaikan pesan bahwa teman-teman UMKM sudah mulai bangkit dan siap maju bersama". Terangnya


Sementara Staf ahli menteri bidang produktivitas dan daya saing, Yulius menyampaikan di bogor perlu di lakukan bisnis maching antara pemda, swasta dan umkm. Kemenkop membuka peluang terbuka berbagai pelatihan untuk umkm kabupaten bogor.


Redaksi 

TerPopuler

close