Jalan ditutup BRIN, Warga Sempora dan Perum Bumi Sentosa Minta Akses Jalan dibuka -->

Jalan ditutup BRIN, Warga Sempora dan Perum Bumi Sentosa Minta Akses Jalan dibuka

, 6/20/2022 02:47:00 PM

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Puluhan warga Kampung Sempora, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ngamuk. Diduga jadi korban penutupan jalan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Lipi) yang sekarang berubah nama menjadi, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Cibinong dan Perumahan Bumi Sentosa Cibinong Senin 20 Juni 2022 (6/20/2022).

Lokasi Pemblokiran Jalan


“Yang penting akses jalan dulu dibuka dan perbaiki kalau memang pihak perumah dan Brin. Kalau memang seperti itu kita harus ada hitam diatas putih karena kalau ditutup warga jalan pakai apa. Memang kita burung bisa terbang jangan seperti itu,” ujar salah satu warga yang memakai kaos berwana hitam di lokasi sambil disambut riuh warga yang ada dilokasi.


Mengutip bogorOnline, dilokasi terlihat ratusan petugas gabungan mulai dari Keamanan BRIN, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) setempat.


Sempat berdebat dengan masyarakat lantaran terus mendesak agar, akses jalan tersebut dibuka guna melakukan aktifitas sehari-hari.


Redaksi

TerPopuler

close