Sinopsis Film Eternals (2021) -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sinopsis Film Eternals (2021)

, 11/16/2021 04:37:00 AM
Illustrasi: Pinterest

Vnn.co.id, Hiburan - Satu lagi dari Marvel Cinematic Universe, mengeluarkan film Eternals yang wajib banget kalian tonton bagi penggemar MCU.

Eternals adalah salah satu film Marvel Cinematic Universe yang dirilis serentak 10 November 2021 kemarin. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama diantaranya, Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh dan Ma Dong-seok.

Mengutip dari marvelcinematicunivers.fandom.com. The Eternals merupakan film ke-26 di Marvel Cinematic Univers.

Film yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini merupakan film bertema superhero yang baru dalam jajaran Marvel. Eternals menceritakan sepuluh superhero dari luar angkasa yang bernama Eternalas mereka merupakan Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Druig, Phastos, Makkari, Gigamesh dan Thena.

Eternals sendiri mengambil latar waktu setelah Avengers: End Game, setelah kemenangan para Avengers melawan Thanos. Mengingat kembali seluruh kekacauan yang diakibatkan oleh Thanos saat menghapus setengah populasi manusia, yang dikemudian hari membawa masalah baru, mengakibatkan pertumbuhan baru yang begitu cepat.

Para Eternals telah ada sejak 7.000 tahun yang lalu untuk melindungi umat manusia dari Deviant. Eternals diutus datang ke bumi oleh Celestian Arishem untuk memberantas Deviant saja dan tidak boleh ikut campur menangani konflik urusan manusia.

Eternals hanya memiliki 7 hari untuk mengalahkan Deviant dan mencegahnya mendapatkan kekuatan maksimal.

Illustrasi: Pinterest

Mereka terakhir kali membunuh Deviant pada tahun 1500-an dan setelah itu Deviant tidak muncul kembali dan belajar ikut peradaban manusia. Dan selama itulah para Eternals hidup berpisah dan menunggu Arishem menyuruh mereka pulang.

Sersi dan Sprite dikisahkan tinggal bersama di London setelah Sersi ditinggalkan Ikaris 500 tahun sebelumnya, dan Sersi menjalin hubungan dengan manusia Dave Whitman yang bekerja di Natural History Museum.

Suatu hari Sersi, Sprite dan Dave diserang oleh salah satu Deviant, kemudian Ikaris datang dan membantu mereka. Akhirnya menyadari Deviant muncul kembali dan dapat menyembuhkan diri sendiri dan semakin kuat, mereka kemudian mengumpulkan para Eternals untuk Bersatu kembali dan bersiap melawan Deviant.

Namun ternyata pemimpin mereka, Ajak telah mati dibunuh Deviant. Kini para Eternals harus bekerja sama untuk melawan Deviant setelah ribuan tahun tidak muncul kembali.

Nah itulah sinopsis dari film Eternals versi Vnn. jangan lupa saksikan Eternals di bioskop kesayangan kamu.

 

Penulis: Sisilia Harwina

 Editor : Sukmasih

TerPopuler

close