Netflix Hadirkan Serial Live Action One Piece, Bagaimaan Reaksi Fans? -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Netflix Hadirkan Serial Live Action One Piece, Bagaimaan Reaksi Fans?

, 11/14/2021 07:01:00 AM

 

Illustrasi: CNN Indonesia

Vnn.co.id, Film – Netflix bersama Tomorrow Studios secara resmi mengumumkan akan mengahadirkan serial live-action dari One Piece Rabu 10/11/2021,

Pengarang komik asli One Piece, Eiichido Odo, ingin penggemar tahu bahwa serial ini terus mengalami kemajuan. Seperti yang diketahui serial anime One Piece belum tamat.

“Kami telah bekerja dengan Netflix dan Tommorow Studios pada proyek besar yang merupakan adaptasi serial live-action dari One Piece!” tutur Eiichido Oda yang dikutip dari Comicbook, Rabu 10/11/2021.

Kemudian Netflix mengumumkan daftar pemainnya pada Selasa 9/11/2021, mereka nantinya akan menjadi pemeran utama dalam serial tersebut karena memerankan kru Straw Hat Pirates.

Mereka ialah Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Rorona Zoro, Emily Rudd sebagi Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Pengumuman adanya serial live-action One Piece ini mengundang beragam reaksi fans One Piece di media sosial.

Ada yang mendukung pemilihan para pemain tersebut, dan ada yang kontra dengan dipilihnya para pemain tersebut. Terlebih lagi Eiichiro Oda juga terlibat dalam pembuatan serial live-action One Piece ini.

Illustrasi: Pinterest


Seperti yang dikutip dari Twitter, pemilik akun @wotanprincessine sangat penasaran melihat aksi Luffy yang akan live-action.

“Aku bisa membayangkan yang lain akantampak serasi dengan versi manga-nya. Tapi untuk Luffy berbeda. Mungkin dia akan terlihat sangat berbeda setelah memakai riasan dan beraksi. Saya percaya pada Oda, saya rasa live-action ini akan bagus,” tulisnya.

“Saya rasa mereka akan terlihat begitu menarik ketika sudah mengenakan kostumnya,” dilanjut oleh @LovinRainbow.

Namun ada juga yang kontra dan mengkritik tentang pemilihan pemain live-action tersebut tidak sesuai dengan versi manganya.

“Mari berdoa dan berharap mereka cocok dengan karakternya. Aku sudah denga pemain Luffy, Nami dan Usoop tapi, saya piker mereka bisa memilih aktor dewasa untuk Zoro dan Sanji, tidak harus remaja,” tulis akun @ElRockruff.

Serial live-action One Piece ini rencananya akan tayang sebanyak 10 episode pada Januari 2020


Penulis: Sisilia Harwina

Editor : Sukmasih (VNN.co.id)

TerPopuler

close