3 Fakta Menarik Eternals, Film Terbaru Garapan Marvel -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

3 Fakta Menarik Eternals, Film Terbaru Garapan Marvel

, 11/16/2021 04:25:00 AM

cnnindonesia.com

VNN.co.id, Hiburan - Eternals memiliki beberapa fakta menarik seperti menampilkan pahlawan tuli pertama hingga adegan seks pertama dalam sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe. Eternals menjadi salah satu film yang dinantikan pada tahun ini. Film terbaru dalam Marvel Cinematic Universe ini menampilkan para pahlawan super yang tidak pernah disaksikan dalam jajaran film MCU sebelumnya.



Film tersebut juga menguasai box office beberapa kawasan seperti Amerika Utara dan Korea Selatan pada pekan debutnya meski dalam bayang-bayang kritik yang membuatnya jadi film MCU rating kritikus terendah.



Film yang diarahkan Sutradara Chloe Zhao ini mengisahkan 10 pahlawan super yang bernama Eternals. Mereka adalah Ajak, Sersi, Ikaris, Kingo, Sprite, Phastos, Makkari, Druig, Gilgamesh, dan Thena.



Mereka dikirim ke Bumi untuk memusnahkan invasi Deviant pada 5.000 sebelum masehi atau sejak awal peradaban manusia. Deviant dikisahkan sebagai musuh bebuyutan manusia.



Kini, para Eternal harus bekerja sama untuk mengalahkan Deviant setelah ribuan tahun, memilih pemimpin baru, dan mempersiapkan Bumi untuk menghadapi hal yang lebih besar.



1. Pahlawan Tuli Pertama Marvel

Eternals menyajikan sejumlah hal berbeda dari film MCU sebelumnya, termasuk para karakter. Penonton akan menemukan pahlawan tuli pertama bernama Makkari yang diperankan aktris Lauren Ridloff.


Lauren Ridloff merupakan aktris Amerika yang terlahir tuli. Dia dikenal atas perannya sebagai Connie di serial The Walking Dead. Lauren juga merupakan mantan Miss Deaf Amerika.



2. Thanos Seorang Eternal

Para Eternals dikirim ke Bumi untuk menyelamatkan manusia dari ancaman Deviants. Namun, Eternals dan Deviants pada dasarnya diciptakan Celestials yang dimodifikasi secara genetik.


Eternals diberi penampilan seperti manusia dan bertugas untuk melindungi manusia.


Sementara itu, Deviants dibuat untuk menjadi kebalikan Eternals. Deviants berpenampilan seperti monster dan berusaha menghancurkan kehidupan manusia.


Thanos merupakan Eternal tapi memiliki warisan Deviant. Thanos dapat memanifestasikan banyak jenis kekuatan super dan menggunakan Infinity Stone. Dia juga lahir dan dibesarkan A'lars dan Sui-san dari Eternals.


Namun, darah Deviant yang ada di tubuhnya membuat Thanos mengembangkan Sindrom Deviant yang menjadi ancaman bagi alam semesta.


3. Kemunculan Celestials

Celestials merupakan ras alien yang disebut Space Gods karena mereka bertanggung jawab atas evolusi banyak peradaban di alam semesta. Mereka juga bertanggung jawab atas keberadaan ras manusia lain seperti Eternals, Deviants, dan Mutants.


Trailer Eternals mengindikasikan Celestials akan memegang peran besar dalam film tersebut. Namun, Eternals bukan menjadi film MCU pertama yang menampilkan Celestials.


Beberapa Celestials telah muncul di serial Guardians Of The Galaxy. Celestial pertama ada di Guardian Of The Galaxy. Sementara itu, Celestial kedua ada di Guardians Of The Galaxy Vol. 2.


Penulis : Qorina Lois Fadilla

Editor : Sukmasih (VNN.co.id)

TerPopuler

close