Marvel Berencana Garap Film Nova sebagai Bagian MCU (Marvel Cinema Universe) -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Marvel Berencana Garap Film Nova sebagai Bagian MCU (Marvel Cinema Universe)

, 10/29/2021 08:10:00 PM

ComicBasics.

Vnn.co.id, Hiburan - Marvel Cinematic Universe akan semakin besar. Hal ini karena mereka dikabarkan akan membuat film terbaru berjudul Nova yang akan menjadi bagian dari mereka. 

Film itu sendiri akan fokus pada sosok pahlawan bernama Nova yang merupakan salah satu anggota polisi intergalaksi bernama Nova Corps. Dalam komik, Nova yang memiliki nama asli Richard Rider merupakan anak sekolah menengah ke atas.


Ia bisa menjadi pahlawan karena anggota Nova Corps bernama Rhomann Dey memilihnya sebagai penerus, ia memberikannya seragam dan kekuatan Nova Centurion. 


Perlahan Nova tumbuh menjadi pahlawan super yang siap melawan sejumlah penjahat. Nova memiliki kemampuan yang serupa dengan kebanyakan pahlawan super lainnya.


Pada 2018 lalu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige sempat membuka peluang untuk menggarap film Nova. Ia menjelaskan bahwa Nova merupakan salah satu dari sekian banyak karakter yang memiliki potensi.


"Itu karena berhubungan dengan semesta Guardians ada lebih dari satu contoh untuk mengadaptasi komik yang menarik, dan Anda benar, Nova berada dalam draft," katanya beberapa waktu lalu.


Meski begitu, Feige tidak menjelaskan lebih rinci mengenai Nova yang sudah memiliki hubungan dengan Guardians of The Galaxy. Ia juga tidak menjelaskan lini masa karakter yang berpotensi diadaptasi menjadi film itu.


Penulis: Canda Christie
Editor: Mega

TerPopuler

close