Kanit Reskrim Polsek Kedung Waringin Pimpin Langsung Giat Patroli Antisipasi Tawuran di Bulan Suci Ramadhan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kanit Reskrim Polsek Kedung Waringin Pimpin Langsung Giat Patroli Antisipasi Tawuran di Bulan Suci Ramadhan

, 4/21/2021 04:08:00 AM

Giat Patroli Kepolisian Sektor Kedung Waringin (VNN/Ahim)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Maraknya beredar video aksi tawuran di media sosial saat bulan suci ramadhan, membuat petugas kepolisian melakukan antisipasi dengan melakukan patroli di tempat yang dianggap rawan terjadinya aksi tawuran.

Patroli antisipasi tawuran salah satunya dilakukan petugas Kepolisian Sektor Kedung Waringin Polres Metro Bekasi dengan rutin menyisir wilayah yang dianggap rawan akan terjadinya aksi tawuran.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kedung Waringin, Inspektur Satu (Iptu) Anwar Firdaus, beberapa petugas berpakaian preman ditempatkan di beberapa titik yang dianggap rawan terjadi aksi tawuran. Selain itu petugas juga melakukan penyisiran di setiap sudut yang berada di wilayah hukum Polsek Kedung waringin.



"Di mulai dari selesai warga masyarakat melakukan sholat Tarawih. Kami petugas secara rutin melakukan patroli diantaranya di beberapa titik rawan di pertigaan Asem rengas bandung dan depan PT Platinum perbatasan Kecamatan Cikarang Timur, dengan menempatkan mobil patroli dan beberapa petugas di dua tempat tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Kedung Waringin, Iptu Anwar Firdaus kepada wartawan, Selasa (20/4/2022) malam.

Selain mengantisipasi tawuran dengan patroli rutin, ia berharap warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk, tanpa ada gangguan dan isu adanya tawuran maupun tindak kejahatan.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close