Kini Pukul :

Sadis!!! Majikan Dikubur di Septic Tank oleh Pembantu

Penampakan lubang septic tank.


Vnn.co.id, Sukabumi - 
Masih nampak jelas helai  rambut dengan kulit kepala  yang  sudah mulai mengering dan serpihan tulang belulang  manusia  terkubur dalam lubang septic  tank yang terletak di belakang rumah Kasinem Kampung  Cimapang, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Tulang manusia tersebut  adalah milik seorang nenek yang berusia 65 tahun  yang dinyatakan hilang beberapa waktu yang lalu.

"Semua ini tersingkap berawal dari warga yang mencium aroma tidak sedap dan cukup menyengat. Ketika lubang septic tank digali, ditemukan beberapa helai rambut dan tulang yang tidak lain adalah milik nenek Kasinem." Demikian ungkap Kades  Bumisari pada Sabtu (20/02/2021).

Sudah hampir satu tahun nenek Kasinem dinyatakan hilang dan cukup menggemparkan warga. Nenek Kasinem adalah seorang pedagang kelontong secara kredit. Kematian nenek Kasinem ini menimbulkan curiga kepada pembantunya, yaitu Pirman. Pirman diinterogasi oleh warga dan akhirnya mengakui kalau benar ia yang membunuh majikannya dan dikubur dalam lubamg septic tank.

"Motip dari pembunuhan ini adalah pelaku  sakit hati terhadap korban karena sering ditegur dengan kata-kata yang  tidak mengenakkan." Demikian komentar Kasatreskim Polres Sukabumi AKP Eizka Fadila pada Minggu (21/02/2021).

Penulis: Handayani 

Editor: Mega