Kini Pukul :

Musran VIII Gerakan Pramuka Ranting Kecamatan Legok Berjalan Lancar dan Patuhi Prokes Covid-19


H. Cucu Abdur Rosyied, Plt. Camat Legok beserta Muspika Kecamatan Legok hadir di Musran VIII Kwarran Gerakan pramuka Kecamatan Legok (VNN/Sabana)


Vnn.co.id, Kabupaten Tangerang - Bertempat di Aula Kantor Musra Gerakan Pramuka Ranting Kecamatan Legok (20/2/2021) dibuka secara virtual oleh H. Moch. Maesyal Rasyid selaku Ketua Kwarcab Kabupaten Tangerang dan dihadiri H. Cucu Abdur Rosyied, Plt. Camat Legok beserta jajaran Muspika dan para peserta yang berjumlah 25 orang.

Musyawarah berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta berhasil memilih Ahmad Kurnia,S.Pd.,MM. menjadi Ketua Kwaran untuk ke 3 kali periode melalui musyawarah mufakat. 


Ketua Panitia Pelaksana, A. Ryant Yani dan Ketua Kwaran terpilih, Ahmad Kurnia (VNN/Sabana)

Ketua Panitia Pelaksana A. Ryant Yani,S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ketua Kwarcab yang telah membuka acara dan Plt Camat beserta jajaran Muspika Kecamatan Legok serta para peserta dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara Musran ini.

"Syukur alhamdulillah kegiatan ini lancar dan kondusif," ungkapnya kepada vnn.co.id disela-sela acara.

Plt Camat Legok, H. Cucu Abdur Rosyied dalam acara itu mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Musran VIII Kwanran gerakan pramuka Kecamatan Legok dengan baik dan kedepannya harus menjalankan program yang lebih baik lebih baik.


Peserta Musran VIII Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Legok (VNN/Sabana)


Disamping itu, Ketua terpilih Ahmad Kurnia menyampaikan sambutan singkatnya, "Saya berterima kasih kepada semua peserta yang hadir yang masih percaya mengamanahkan kepada diri saya untuk ke 3 kali periode menjabat sebagai Ketua Kwaran. Mari kita kerjasama menjaga dan bangun kondusifitas, solidaritas serta berbuat lebih baik untuk gerakan Pramuka di kwartir Ranting Kecamatan Legok," pungkasnya.

Musyawarah Kwartir Ranting ke VIII ini ditutup dengan Do'a dan ramah tamah seluruh peserta dan undangan. Keluarga besar Gerakan Pramuka Kwaran Kecamatan Legok optimis dapat berkiprah lebih Baik untuk Tangerang Gemilang.



Rep : Sabana
Red : Ramdhan