BUPP Palu Gandeng PT Frewin Teknologi Asia Jalin Kerja Sama Pengembangan KEK -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

BUPP Palu Gandeng PT Frewin Teknologi Asia Jalin Kerja Sama Pengembangan KEK

, 1/10/2021 01:34:00 PM

Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama Pembangunan Infrastruktur Kawasan Ekonomi Khusus (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Palu -  Pemerintah terus mendorong pembangunan kewilayahan melalui kebijakan percepatan pembangunan infrastruktur ekonomi. Salah satunya adalah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu Provinsi Sulawesi Tengah. 

PT. Bangun Palu Sulawesi dan PT. Frewin Teknologi Asia telah menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) tentang kerjasama pembangunan infrastruktur di Kawasan Ekonomi Khusus.

Hal itu di ungkapkan Direktur Utama PT. Bangun Palu Sulawesi Tengah (BPST) A. Mulhanan Tombolotutu, yang akrab di sapa dengan panggilan Kak Toni.

Nota kesepahaman ini, ungkap Mulhanan, bertujuan untuk meningkatkan percepatan pembangunan dan pengembangan KEK sebagai pusat pertumbuhan ekonomi daerah, meningkatkan daya tarik investor, dan meningkatkan nilai investasi.

Komisaris utama PT. Frewin Teknologi Asia, Erwin Syah Putra melalui direktur utamanya, Herry W yang di temui Versi Nasional News di ruang kerjanya mengatakan, kedua belah pihak bersepakat untuk bekerja sama dalam hal pembangunan infrastruktur Kawasan Ekonomi Khusus Palu, penataan Kawasan Ekonomi Khusus Palu, pembebasan lahan Kawasan Ekonomi Khusus Palu dan pengelolaan Kawasan Ekonomi Khusus Palu.



Rep : Idham
Red : Ramdhan

TerPopuler

close