Tak Perlu Ke Salon Berikut Tips Merawat Wajah Yang Benar ! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tak Perlu Ke Salon Berikut Tips Merawat Wajah Yang Benar !

, 11/06/2020 10:43:00 AM

 

Cara merawat wajah, agar tetap sehat dan cantik.


VNN.co.id
, Memiliki wajah cantik, sehat dan berseri adalah impian bagi setiap kaum wanita. Tidak menutup kemungkinan, berbagai upaya di lakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik. Mulai dari memakai skincare, rutin ke salon bahkan ada juga yang nekat mengeluarkan biaya banyak untuk operasi wajah. Nah, sebenarnya merawat kulit wajah tidak perlu mengeluarkan biaya banyak, asal kita telaten dan selalu menjaga kebersihan itu sudah cukup. Berikut tips-tips untuk merawat wajah:

1. Kamu harus mengenali apa jenis kulitmu, setelah itu gunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Karena semua orang memiliki kulit wajah yang berbeda-beda. Ada yang kering, berminyak, normal, sensitif atau bahkan kombinasi dari beberapa jenis kulit tersebut.

2. Agar tetap besih, bersihkan wajah secara rutin. Yaitu dua kali sehari, pada waktu pagi dan malam hari.

3. Bersihkan wajah dengan benar. Untuk membersihkan wajah awali dengan air hangat, kemudian pakailah sabun cuci muka dan mulailah membersihkan wajah dengan melakukan pijatan-pijatan lembut menggunakan ujung jari. Jadi tidak hanya rutin saja, tetapi sekaligus membersihkan wajah dengan benar.

4. Gunakan pelembap. Pelembap wajah sebaiknya digunakan setelah mencuci muka. Hal ini dilakukan bertujuan menjaga kelembapan  kulit wajah.

5. Menjalani pola hidup sehat. Yaitu dengan konsumsi makanan yang bergizi seimbang dan meminimalisir makanan yang berlemak, penuhi kebutuhan cairan tubuh (minum air putih sesuai kebutuhan sehari-hari), rutin berolahraga, istirahat cukup, hindari stres, serta berhenti merokok dan berhenti konsumsi minuman beralkohol.

Selamat mencoba !                                            

Red: Nabilla

TerPopuler

close