Pemilihan Ketua MUI Kecamatan Sukawangi Rampung. KH. Amin Noer Telah Terima Susunan Pengurus Masa Khidmat 2020-2025. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pemilihan Ketua MUI Kecamatan Sukawangi Rampung. KH. Amin Noer Telah Terima Susunan Pengurus Masa Khidmat 2020-2025.

, 9/08/2020 09:54:00 AM

Penyerahan Berkas Hasil Pemilihan MUI Kecamatan Sukawangi Kepada Ketua MUI Kabupaten KH. Amin Noer.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Puluhan ulama dan ustadz berkumpul di Aula Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, pada Rabu, 5 Agustus 2020.

Berkumpulnya para tokoh agama tersebut adalah untuk menentukan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sukawangi masa khidmat 2020-2025. Yakni MUSCAB (Musyawarah Cabang) MUI Kecamatan Sukawangi.

Camat Sukawangi tidak dapat hadir namun perwakilan nya Bapak Jasa Suhara, SE hadir dalam kesempatan tersebut sekaligus memberikan sambutan dan membuka acara yang berlangsung beberapa jam sebagai delegasi Camat yang sedang ada tugas luar.

Jasa Suhara, SE perwakilan Kecamatan mengatakan, "Semoga Acara Muscam MUI Kecamatan Sukawangi pada hari ini berjalan lancar, dan dengan Bismillahirrahmanirrahim, Muscab ini saya Buka", katanya saat membuka acara.

Panitia Dan Pengurus Terpilih MUI Kecamatan Sukawangi. Fhoto Bersama Di Aula Kecamatan Pasca Pemilihan. Ustadz Raman, S.Pd.
Kepala KUA Sukawangi pun hadir dengan memberikan sambutan dan kebanggaannya akan persatuan dan kesatuan, serta musyawarah mufakat yang merupakan dasar kegotong-royongan.

Sejumlah perwakilan MUI Desa dari Kecamatan Sukawangi turut hadir untuk mensukseskan agenda dan tahapan proses pemilihan Ketua MUI.

Selain itu, beberapa orang pengurus MUI Kabupaten Bekasi hadir dalam proses Pemilihan yang ditetapkan oleh formatur dan sesuai mekanisme yang berlaku.

Kop Surat MUI Kabupaten Bekasi. 
Sukawangi merupakan Kecamatan yang berbatasan dengan Kecamatan Babelan disebelah barat, pada wilayah selatan Kecamatan Tambelang dan Tambun Utara, bagian timur Kecamatan Sukakarya dan wilayah utara dua Kecamatan yakni Muara Gembong dan Cabang Bungin.

Ditempat berbeda, Ustadz Sarudi Jaya, S.Pd.I selaku Ketua Yayasan Sa'adatuddarain yang merupakan tokoh agama dari Desa Sukatenang mengucapkan rasa syukur yang atas terpilihnya Ketua MUI yang baru.

"Alhamdulillah atas rahmat dan hidayah-Nya kita dapat melaksanakan pemilihan Ketua MUI Kecamatan Sukawangi masa Khidmat 2020-2025" Ucap Ustadz Sarudi.

Silaturahmi bersama Ketua MUI Kabupaten Bekasi, KH. Amin Noer dan Berbincang Sebelum Penyerahan Berkas Hasil Pemilihan.
Setelah terpilih Ustadz Raman, S.Pd sebagai Ketua MUI Kecamatan Sukawangi berdasarkan hasil keputusan bersama dan dibubuhi beberapa tanda tangan dari unsur terkait panitia pemilihan menyerahkan berkas hasil pemilihan kepada KH. Amin Noer selaku Ketua MUI Kabupaten Bekasi.

"Tahapan dan proses pemilihan sudah dilaksanakan oleh Panitia dan Pengurus MUI terpilih, berkas kelengkapan hasil rapat di Kecamatan sudah diserahkan kepada KH. Amin Noer yakni Ketua MUI Kabupaten Bekasi" Terang Ustadz Sarudi.

Susunan Pengurus MUI Kecamatan Sukawangi.
Masa Khidmat 2020-2025.


Jurnalis: IP

Editor: IP

TerPopuler

close