Selama Pandemi Covid-19, Perusahaan Perkebunan Sawit PT. KSP Agro Terapkan Ini.. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Selama Pandemi Covid-19, Perusahaan Perkebunan Sawit PT. KSP Agro Terapkan Ini..

, 6/11/2020 03:59:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - PT. Kalimantan Sanggar Pusaka (KSP) Agro yang berada di wilayah Kecamatan Belitang telah melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai Coronavirus Disease (Covid-19).

Perusahaan perkebunan kelapa sawit ini selama pandemi Covid-19 selalu melakukan penyemprotan disinfektan dan mematuhi setiap himbauan pemerintah terkait himbauan protokol kesehatan semasa pandemi covid -19.

Melalui bagian managemen perusahaan di sampaikan oleh Danta Tobing selaku GM. PT. KSP Agro di sela - sela kesibukannya (kamis, 11/6/2020) usai pengecekan suhu badan sebelum masuk ke ruang kerjanya. 

Beliau mengatakan bahwa di lakukan pula upaya medis seperti dengan mengukur suhu badan bagi para karyawannya sebelum masuk ke ruang kerja, apabila suhu badan tinggi maka akan kita arahkan ke bagian medis untuk di periksa lebih lanjut kondisi kesehatannya.

"Selain itu diberlakukan juga pola perilaku hidup bersih dan sehat bagi segenap karyawan serta dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid - 19 seperti dengan mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer, memakai masker saat bekerja dan menjaga jarak aman antar pekerja minimal 1 meter, " ujarnya menerangkan.

Petinggi PT. KSP ini juga berharap agar pandemi Covid - 19 dapat segera berakhir namun tetap melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat. 

Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close